Beranda Teras Berita Anakidah! Dua Anggota Satlantas Polresta Bandarlampung Diduga Mesum di “Mobil Goyang”

Anakidah! Dua Anggota Satlantas Polresta Bandarlampung Diduga Mesum di “Mobil Goyang”

813
BERBAGI

Zainal Asikin/Teraslampung.com

Ilustrasi

BANDARLAMPUNG-Bukannya memberi contoh yang baik, dua oknum anggota polisi yang bertugas di Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung diduga berbuat yang tidak sepatutnya (mesum) di dalam mobil dibilangan Pahoman, Bandarlampung, Rabu (12/8) sekitar pukul
10.00 WIB.

Dua oknum anggota polisi itu adalah berinisial CE dan PS, keduanya berpangkat Bripka dan masing-masing sudah memiliki keluarga. Perbuatan kedua oknum anggota tersebut, dipergoki oleh anggota Sabhara Polresta yang sedang melakukan patroli. Kemudian keduanya dijemput langsung oleh petugas Provost Polresta.

Dari pantauan Teraslampung.com, Kamis (13/8) siang di Mapolresta Bandarlampung. Tampak dua anggota Provost dan tiga anggota polisi lainnya tengah melakukan pengecekan terhadap kendaraan mobil jenis Nisan warna putih yang terparkir di samping joglo halaman Mapolresta.

Menurut seorang sumber di Mapolresta mengatakan, bahwa Kendaraan tersebut diduga milik dari salah satu oknum anggota tersebut yang digunankan oleh kedua oknum anggota polisi yang bertugas di Satlantas Polresta berbuat mesum.

“Mobil yang sedang dicek sama anggota Provost itu, sepertinya sih memang bener mobil yang digunakan oleh kedua oknum anggota yang diduga berbuat mesum. Keduanya sudah diperiksa sama Provost untuk dimintai keterangannya,”ujarnya.

Untuk mengkonfirmasi lebih lanjut masalah tersebut, sejumlah awak media baik dari media cetak, elektronik dan online mencoba untuk menemui Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Hari Nugroho. Namun, Kapolresta masih berada di Mabes Polri, yakni membahas terkait soal
pengamanan Pilkada.

Karena tidak ada, sejumlah awak media pun mencoba menyambangi Waka Polresta AKBP Bobi Marpaung dengan menemui diruangannya. Namun, ketika ingin dikonfirmasi terkait dengan adanya kejadian tersebut, Waka Polresta juga sedang tidak ada diruangannya.

“Maaf mas, Bapak sedang tidak ada, sedang keluar dan kami tidak tahu beliau keluarnya kemana,”ujar salah seorang petugas yang berada diruangan Waka Polresta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com, kejadian tersebut berawal dari petugas Sabhara yang sedang melakukan patroli dengan mengendarai mobil dinas, petugas melihat ada sebuah mobil yang terparkir dipinggir jalan dibilangan Pahoman dalam keadaan bergoyang.

Karena curiga melihat mobil tersebut bergoyang, dua anggota Sabhara mencoba menghampirinya. Ketika didekati, didalamnya ada pria dan wanita yakni CE dan PS. Saat itu juga petugas sempat meminta keduanya untuk membuka kaca mobil, dan keluar dari dalam mobil. Namun kedua
pasangan tersebut, tidak mau membuka kaca dan pintu mobil.

Mengetahui didalam mobil goyang itu adalah oknum anggota polisi, petugas Sabhara langsung menghubungi petugas Provost. Mendapat laporan itu, petugas Provost langsung mendatangi tempat tersebut. CE dan PS akhirnya membuka pintu mobil dan keluar dari dalam mobil, keduanya langsung dibawa petugas Provos ke Mapolresta dan berada diruang pemeriksaan Provost.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Hari Nugroho ketika dihubungi Teraslampung.com melalui ponselnya, Kamis (13/8) malam dengan mengirimkan pesan singkat untuk mengkonfirmasi dugaan dengan adanya anggota berbuat mesum. Namun pesan yang dikirimkan tersebut,
tidak ada balasan atau memberikan jawaban.

Baca Juga: Mesum di dalam Mobil Ambulans, Kepala Puskesmas dan Perawat Dibawa Warga ke Kantor Polisi