Anggota Brimob Polda Lampung Tewas Ditembak Begal

  • Bagikan
Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong meninjau lokasi penembakan Bharada Jefri Saputra
Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong meninjau lokasi penembakan Bharada Jefri Saputra

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Bhayangkarang Dua (Bhrada) Jefri Saputra, anggota Brimiob Den-A Polda Lampung tewas karena ditembak begal di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Kamis malam (27/8/2015) sekitar pukul 22.30 WIB.

Ia ditembak begal karena berusaha mempertahankan sepeda motornya, Dua timah panas yang ditembakkan begal mengenai dadanya sehingga Jefri langsung roboh. Begitu korban tersungkur, pelaku yang diduga dua orang itu langsung membawa sepeda motor korban.

Warga sekitar kemudian melarikan Jefry ke RS Advent di Jl Teuku Umar Bandarlampung. Namun jiwa korban tak tertolong, Jefri menyembuskan napas terakhir tak lama setelah tiba di RS Advent.

Sejumlah saksi mata menuturkan, aksi penembakan itu terjadi saat Jefri mengambil uang di sebuah ATM tak jauh dari RS Advent. Saat selesai mengambil uang, Jefri kaget ada sepeda motornya dinaiki seorang pria. Saat itu juga Jefry berusaha merebut sepeda motornya dari tangan pria tersebut, tetapi gagal. Pria yang tak lain adalah begal itu pun langsung menembak Jefri.

BACA JUGA:   Ibu dan Anak Warga Lampung Utara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sementara itu, Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong yang langsung menju TKP, mengatakan pelaku begal diduga dua orang. Menurut Kapolda, korban sempat mengejar pelaku dan terjadi perkelahian. Namun, pelaku lain langsung menembak korban dua kali di bagian dadanya hingga korban roboh bersimbah darah.

Edward mengatakan saat Tim Reserse Polda Lampung saat ini masih memburu para pelaku.


Berita Terkait: Dua Kali Tembakan Begal Membuat Anggota Brimob Tewas di Tempat

Ikuti Perkembangan Berita: Anggota Brimob Polda Lampung Tewas Ditembak Komplotan Begal

  • Bagikan