Beranda News Lampung Anggota DPRD Lampung Buka Bersama Para Wartawan

Anggota DPRD Lampung Buka Bersama Para Wartawan

67
BERBAGI
Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PAN memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama para wartawan,Kamis (30/6).

TERASLMPUNG.COM —  Anggota DPRD Lampung dan wartawan yang sering meliput di Pemprov Lampung menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Bebek Jerit, Pahoman, Bandarlampung, Kamis (30/6).

Acara Buka Bersama (Bukber) dihadiri wartawan politik Lampung (Forwapol), wartawan Pemprov Lampung serta Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung Joko Santoso dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung Angga Jevi.

Menurut Joko Santoso acara Bukber dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menjalin tali silaturahmi antara anggota dewan dan para wartawan media massa di Lampung.

“Kami tidak ada artinya tanpa bantuan teman media sebagai mitra kerja. Saudaraku kami ini tidak ada artinya tanpa rekan wartawan. Kami bisa menginformasikan semua program kerja kami kepada masyarakat ya berkat bantuan rekan media. Saya harap kedepan bisa lebih maksimal lagi,” kata Joko.

Selain itu, Joko juga mengucapkan permintaan maaf bila ada kesalahan selama dalam bertugas.

“Dalam rangka aktivitas Dewan ya terakhir pada Jumat besok, maka kami mohon dimaafkan atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak. Kalau saya akan mudik ke Tanggamus,” ujarnya.

Hal yang sama juga dilakukan anggota Komisi III  Angga Jevi, meminta maaf kepada rekan media jika dalam kerjasama selama ini ada perkataan dan sikap yang tidak berkenan.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama kita bermitra . Jika berkenan mohon dimaafkan,” ujar Angga.

Mas Alina Arifin