Beranda Ruwa Jurai Mesuji Anggota DPRD Mesuji 2014-2019 Dilantik di Lapangan Tenis

Anggota DPRD Mesuji 2014-2019 Dilantik di Lapangan Tenis

979
BERBAGI

MESUJI, Teraslampung.com – Sebanyak 35 orang anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2014-2019 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Menggala, di Lapangan Tenis Sekretariat Daerah Mesuji,  Rabu (20/8/2014). Para anggota Dewan itu tidak dilantik di gedung DPRD karena gedung DPRD Mesuji memang belum selesai dibangun.

Turut hadir dalam pelantikan yang digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Mesuji itu, antara lain, Bupati Mesuji, Danlanud Astra Kestra, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Mesuji, dan Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Mesuji lainnya. Selain itu, hadir pula para pejabat struktural di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji dan tokoh masyarakat, dengan pengamanan ketat dari TNI dan Polri.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji, Khamami mengucapkan selamat kepada para Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Masa Jabatan 2014-2019 yang dilantik. Harapannya, Anggota DPRD Kabupaten Mesuji yang baru dilantik untuk senantiasa bekerja sama dalam menyukseskan seluruh program-program pembangunan yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji.

“Untuk Anggota DPRD periode 2009-2014 saya ucapkan ribuan terima kasih atas kerja sama selama ini. Sesuai dengan PP Nomor 24 Tahun, setiap Anggota DPRD yang telah berakhir periode jabatannya akan diberikan Uang Jasa Pengabdian,” kata Khamami.

Pada kesempatan itu Khamami juga menyampaikan beberapa keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji di bawah kepemimpinannya dengan berbagai program yang sedang dan akan dikerjakan.

“Prioritas pembangunan Kabupaten Mesuji saat ini difokuskan pada pembangunan infrastruktur, baik jalan, jembatan, saluran pengairan, membuka daerah terisolir, dan sarana transportasi. Saat ini Pemerintah Kabupaten Mesuji menjadi salah satu kabupaten yang mendapatkan predikat terbaik dalam pengembangan infrastruktur,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Humas Setda Kabupaten Mesuji, Eko Iswantoro, S.STP,MM, mengatakan Bupati Mesuji mengucapkan terima kasih kepada para anggota DPRD periode 2009-2014 atas kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan pembangunan .

“Pada akhir acara Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada para anggota DPRD periode 2009-2014,” kata dia.

Loading...