Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari Kunker ke Polda Lampung

  • Bagikan

Teraslampung.com–Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Nasdem Taufik Basari melakukan kunjungan kerja ke Polda Lampung, Selasa(20/4/2021) di Mapolda Lampung.

Menurut Tobas, panggilan akrab Taufik Basari reses kali ini adalah kunjungan kerja ke polda Lampung, ada tiga isu yang dibahas yakni Penanganan perkara justise law baik itu oleh Mahkamah Agung dan Jaksa Agung dan jangan sampai mengesampingkan humanisme.

“Kami sudah mendapatkan laporannya seperti apa. Selain itu soal percepatan vaksinasi oleh Polda Lampung ada peran untuk mengawal proses ini semua. Selanjutnya adalah soal pengamanan mudik, ini ada pihak kepolisian dari operasi ketupat dan krakatau. Semua ini untuk saya perjuangkan sehingga semakin maju Polda Lampung ini, ” kata Tobas.

Selain itu, kata Tobas, dirinya akan memberikan semangat pada personil Polda Lampung, dari beberapa kunjungan ke polres dan polsek di Lampung ini.

“Ada beberapa polsek yang sekarang tidak menangani perkara lagi. Lebih fokus pada pelayanan masyarakat. Ada hubungan yang baik antara polri dan masyarakat untuk membangun kehidupan yang harmonis ditengah masyarakat.

Selain Polda Lampung, Tobas juga akan kunker ke kabupaten Tanggamus , Pesibar dan Lambar dan akan mengunjungi kampung tangguh.

“Saya akan melaporkan hal yang menarik kepada Kapolda Lampung,” katanya.

  • Bagikan