Beranda News Anggota Provost Polda Mengalami Luka Tembak di Pipi Hingga Tembus Rahang

Anggota Provost Polda Mengalami Luka Tembak di Pipi Hingga Tembus Rahang

260
BERBAGI
Suasana di depan ruang perawatan Aiptu Bambang Heriyanto di RSU Abdoel Moeloek,Sabtu malam (20/2/2016).

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Anggota Provost Polda Lampung, Aiptu Bambang Heriyanto, mengalami luka tembak di bagian pipi kanan hingga tembus mengenai rahang, Sabtu (20/2/2016). Ia dilarikan ke RSU Abdoel Moeloek untuk mendapatkan perawatan intensif.Aiptu Bambang dikabarkan tertembak saat terlibat dalam penggerebekan bandar narkoba di Pesawaran.

Namun, informasi ini masih sumir. Belum ada saksi mata atau pejabat kepolisian yang memberikan kebenaran informasi tersebut.Pantauan teraslampung.com di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM), pada Sabtu (20/2/2016) malam sekitar pukul 18.30 WIB, Aiptu Bambang masih diberikan tindakan oleh tim medis.

Tampak terlihat di RSUAM, Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Hari Nugroho bersama Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol Nelson Panjaitan, Direskrimsus Polda Lampung, Kombes Pol Dicky Patria Negara, Wadir Narkoba Polda Lampung, AKBP A Yani dan beberapa petugas anggota buser Direktorat Reserse Narkoba dan Direskrimum Polda Lampung.

Menurut keterangan salah seorang petugas di RSUAM mengatakan, anggota Provos Polda Lampung, Aiptu Bambang mengalami luka tembak di bagian pipi hingga tembus ke rahang.

Akibat tembakan tersebut, peluru masih bersarang di rahang.

“Ya kalau informasi pastinya saya sendiri belum tahu mas mengenai kena tembaknya, yang jelas peluru itu masih bersarang di rahang,”ujar petugas kepada teraslampung.com, Sabtu (20/2/2016).