Beranda News Lampung Anggota Sat Pol PP Pemprov Lampung Pengawal Jenazah Pasien Virus Corona Meninggal...

Anggota Sat Pol PP Pemprov Lampung Pengawal Jenazah Pasien Virus Corona Meninggal Dunia

486
BERBAGI
Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto (kiri) memberikan pengarahan kepada para anggota tim pemakaman jenazah pasien virus corona yang akan bertugas di Kelurahan Sekincau, Lampung Barat.

TERASLAMPUNG.COM — Innalillahi wa inaillaihi roji’un. Kabar duka datang Pemerintah Provinsi Lampung. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja,Hendra Kurniawan bin Cek Mat Ali Mursidin (40), meninggal dunia, Minggu malam (5/4/2020) di RSU Urip Sumoharjo.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra, Hendra Kurniawan merupakan salah satu tim pemakaman pasien virus corona nomor 02 yang meninggal dunia dan dimakamkan di Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (4/4/2020).

“Almarhum adalah anggota Sat Pol PP Pemprov Lampung. Ia memiliki riwayat penyakit jantung. Beliau kemarin (4/4/2020) bertugas melakukan pengawalan jenazah virus corona  menuju Sekincau, Lampung Barat. Namun, dalam perjalanan ke Lampung Barat, di gerbang tol Terbanggi Besar, ia sakit. Kemudian dibawa ke RSU Urip Sumoharjo untuk dirawat. Almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Chrisna.

Chrisna mengatakan, alharhum terakhir bertugas sebagai Sat Pol PP di Pemprov Lampung sebagai komandan peleton (danton). Ia meninggalkan seorang istri dan dua anak.

“Jenazah almarhum sudah dimakamkan di TPU di wilayah Kemiling, Bandarlampung. Pelepasan jenazah dilakukan oleh Kepala Sat Pol PP Provinsi Lampung, Pak Jayadi. Kami atas nama Pemprov Lampung menyampaikan bela sungkawa. Semoga keluarga almarhum diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan Allah SWT,” kata Chrisna.

Loading...