Beranda News Nasional Ani Yudhoyono Drop, Suster Cilik Pegangi Tangan Neneknya

Ani Yudhoyono Drop, Suster Cilik Pegangi Tangan Neneknya

278
BERBAGI
Ani Yudhoyono saat dikunjungi cucunya. Instagram/@ruby_26

TERASLAMPUNG.COM — Mantan ibu negara Ani Yudhoyono dikabarkan kondisinya mengalami drop. Informasi ini diunggah melalui foto oleh Aliya Rajasa, menantu Ani Yudhoyono dan istri Edhie Baskoro (Ibas) di akun Instagramnya, @ruby_26 pada Selasa, 7 Mei 2019.

Aliya Rajasa mengunggah foto dirinya bersama putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono tengah memegang ibu mertuanya agar tetap berdiri. Di foto itu, wajah Ani Yudhoyono sangat pucat dan tampak lemah.

“Karena kondisi darah Memo yang sedang drop, jadi kalau memo berdiri atau jalan wajib kami dampingi dengan sigap supaya tidak jatuh,” katanya di awal ia menuliskan keterangan foto itu.

Menurut Aliya, kondisi ini juga dipahami putri bungsunya yang akrab disapa Gaia. Batita yang lahir pada 1 Januari 2018 ini, kata Aliya, sudah beberapa hari menjadi suster cilik bagi neneknya.

“Jadi yg terjadi di foto ini, waktu Memo berdiri dibantu oleh Mammie, baby Gaia buru-buru samperin Memo- pegang tangan Memo dan dengan serius pegangin Memo jalan perlahan… Memo langsung minta dipotret, untung Pappie cepat sadar kamera dan mengabadikan moment ini.”

Dalam keterangan itu, Aliya Rajasa juga seolah-olah bercerita kepada mertuanya tentang tumbuh kembang putri bungsunya ini. “Memo gak kerasa Baby G sudah besar yah, sudah bisa jalan dan dengan nalurinya mau bantu memonya jalan.. MasyaAllah cucu memo cintanya luar biasa untuk Memo yang sedari mereka lahir hingga sekarang selalu merasakan kasih sayang memonya.. Semangat terus yaa Memo, We Love You Memo. Doa kami selalu untuk Memo…”

Ani Yudhoyono sudah tiga bulan ini menjalani perawatan di National University Hospital karena kanker darah yang dideritanya. Sejak divonis mengidap kanker darah, suaminya, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono selalu mendampinginya. Anak dan menantu Ani Yudhoyono secara bergiliran menjaga ibunya.

Tempo.co

Loading...