Anis Matta Akan Putihkan Saburai, PKS Siapkan Penitipan Anak

  • Bagikan

Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

Bandarlampung—Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta siap untuk dipastikan akan hadir dalam kampanye terbuka PKS di Dapil Lampung 1 Sabtu (22/03) pukul 11.30 di GOR Saburai,Enggal, Bandarlampung. beramah-tamah dengan wartawan sambil santap siang khas Lampung yaitu seruit dan pindang ikan simba.

“Insyaallah Anis Matta akan hadir bersama Sekjen PKS Taufik Ridlo dan akan didahului dengan beramah-tamah dengan wartawan di DPW PKS Lampung,” kata Ketua Panitia Kampanye Terbuka PKS Lampung, Yusuf Effendi,Jumat malam (21/3).

Terkait dengan kader dan simpatisan PKS yang akan membawa anak-anaknya saat kampanye nanti, Yusuf mengatakan telah mengeluarkan taklimat untuk tidak membawa anak-anak.

“Meski begitu, kami tetap mengantisipasi dengan menyediakan tempat penitipan anak serta pojok-pojok menyusui yang diupayakan representatif dan nyaman,” lanjut Yusuf.

“Kita sadar penitipan anak ini perlu diadakan, karena cukup banyak orangtua yang ingin kampanye terpaksa membawa anaknya karena tidak bisa dititipkan atau tidak ada pembantu,” kata Yusuf.

Yusuf juga mengimbau peserta kampanye terbuka PKS untuk tertib. Jika hadir membawa kendaraan roda dua dihimbau untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas seperti memakai helm atau memakai sabuk keamanan bagi pengendara roda empat.

Menurut Yusuf, peserta dari sejumlah daerah di wilayah dapil Lampung 1 sudah melampaui target memenuhi GOR Saburai. “Yang konfirmasi lebih 10.000 dari 7000 massa yang kami targetkan,” pungkas Yusuf.

Lihat Juga: Dana Kampanye PKS dari Para Kader

  • Bagikan