Beranda Seni Musik Anji “Drive”, Atiek CB, dan Deddy Dukun akan Tampil di Konser Dua...

Anji “Drive”, Atiek CB, dan Deddy Dukun akan Tampil di Konser Dua Generasi di Lampung

503
BERBAGI
Djubir (bos Djubir Production), Romi, (Graha Wangsa), dan Dani (Klub Pajero) dalam konferensi pers tentang rencana Konser Dua Generasi yang menampilkan Anji, Atiek CB, dan Deddy Dhukun.

TERASLAMPUNG.COM— Musisi Anji “Drive”, Atiek CB, dan Deddy Dhukun akan tampil bareng pada konser bertajuk “Romantic & Colourful Evening“, di Graha Wangsa, Bandarlampung., Sabtu, 6 April 2019, pukul 19.00 WIB.

Konser yang digelar  Graha Wangsa bekerjasama dengan Djubir Production ini bertujuan  menyatukan dua generasi dan juga menghibur masyarakat Lampung yang sudah semakin “panas” dengan pilpres dan pileg.

“Konser ini Anji ,Atiek CB dan Deddy Dhukun ini hanya ingin menghibur seluruh masyarakat Lampung yang sudah pusing dengan hingar bingar Pilpres dan Pileg,” kata Djubir, bos Djubir Productiion, dalam konfeensi pers di Restoran Graha Wangsa, Rabu (20/3/2019).

Djubir menjeaskan, ketiga musisi akan menggelar konser selama tiga jam dengan menampilkan lagu-lagu andalan mereka masing-masing.

Anji dengan lagu-lagu hitusnya, antara lain, “Dia”, “Bidadari tak Bersayap”, “Flashback”, dan “Indonesia Berpesta”.

Penyanyi era 1980-an Atiek CB dengan lagu hitsnya: “Terserah Boy” (soundtrack film “Catatan si Boy”), “Maafkan”, “Kau dan Aku”. Sedangkan Deddy Dhukun yang tergabung dalam grup 2D (Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra) akan menyanyikan lagunya: “Bohong”, “Keraguan”, dan “Masih Ada”.

Menurut Romi Bastian dari Graha Wangsa, pada konser ini pihaknya menargetkan 1.500 penonton, baik dari kalangan melenial maupun kalangan era tahun 80-an.

“Tiket dijual dipatok mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp750 ribu.  Tiket dapat dibeli mulai hari ini di Graha Wangsa dengan hotline 08117211388 (Romi). Harga tiket bervariasi mulai dari Platinum (Rp750 rb), Gold (Rp500 rb), Silver (Rp250 rb) dan harga festival (175 ribu),”kata Romi.

Setelah membeli tiket, kata Romi, calon penonton konser ini dapat menukarkan dengan gelang di Graha Wangsa pada H-1 atau pada saat hari H tetapi sebelum pintu gedung konser dibuka.

“Tujuan penggunaan gelang ini adalah agar penonton disiplin dan bisa keluar masuk area konser,” katanya.

Acara konferensi ini dihadiri oleh Promotor Artis Djubir, Romi Bastian dari Graha Wangsa dan Dani dari Komunitas Pajero.

Mas Alina Arifin

Loading...