Beranda Ekbis Bisnis Antisipasi Virus Corona, PT KAI Tanjungkarang Bagikan Masker

Antisipasi Virus Corona, PT KAI Tanjungkarang Bagikan Masker

480
BERBAGI
Petugas PT KAI membagikan masker kepada penumpang.

TERASLAMPUNG.COM — Untuk mengantipasi virus corona,  PT KAI Divre IV Tanjung Karang membagikan masker kepada para penumpang Kereta Api di Stasiun Tanjungkarang, sejak Selasa 3 Maret 2020. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan kasus virus corona.

Selain membagikan masker kepada para penumpang, di stasiun-stasiun besar (Tanjungkarang, Kotabumi, Baturaja) dipasang pemberitahuan pencegahan virus corona juga disiapkan hand sanitizer (sabun tangan antiseptik).

Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo dalam rilisnya mengatakan, antisipasi dan kewaspadaan PT KAI dengan adanya kasus corona, sesuai intruksi manajemen PT KAI.

”Kita menyediakan hand sanitizer juga disiapkan tim kesehatan di pos kesehatan untuk melayani penumpang yg membutuhkan pertolongan,” ujar Sapto.

Pihak KAI juga memasang spanduk di stasiun-stasiun besar sebagai bentuk imbauan sekaligus sosialisasi virus corona. Dalam imbauan tersebut, pengguna jasa KA yang tidak sehat dalam arti mengalami demam tinggi agar beristirahat di rumah.

“Beristirahat di rumah jika sedang mengalami demam tinggi atau gangguan kesehatan lain yang tidak memungkinkan beraktifitas menggunakan transportasi publik terutama angkutan kereta api,” jelas Sapto.

Loading...