Beranda Seni Sastra Antologi Puisi “Anak-Anak Air” Heru Antoni Diluncurkan di Lamban Sastra

Antologi Puisi “Anak-Anak Air” Heru Antoni Diluncurkan di Lamban Sastra

142
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Antologi bertajuk Anak-Anak Air karya Heru Antoni akan diluncurkan di  Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, Sabtu (25/2) malam. Peluncuran buku yangi terbitan Teras Budaya, Desember 2016, itu akan diisi dengan pembacaan puisi dan diskusi.

Syaiful Irba Tanpaka dari Lamban Sastra yang akan menjadi moderator, mengatakan ini merupakan antologi puisi pertama karya Heru Antoni.

Heru Antoni, kelahiran Telukbetung pada 15 Oktober 1976, memulai karir dari dunia teater. Meski masih terlibat di Teater Potlot, Heru juga menulis puisi.

Buku ini memuat 84 puisi ditulis dari 2015 dan 2016. Puisi-puisi Heru, seperti dikatakan Isbedy dalam kertas diskusinya, fase berkabung lebih menguat.

“Selain tema kematian, Heru juga merambah persoalan sosial,” kata Isbedy.

Heru Antoni mengaku senang bukunya akan diapresiasi di Lamban Sastra.

“Sebagai salah satu kantong budaya yang peduli pada sastrawan yang baru berangkat, saya berterima kasih pada Lamban Sastra yang diketuai Syaiful Irba,” katanya.

Dia berharap peluncuran buku ini mendapat sambutan para seniman dan pemerhati seni di daerah ini.

Lamban Sastra Isbedy Stiawan mengundang para seniman, pemerhati seni, pelajar serta mahasiswa untuk meramaikan peluncuran buku puisi Heru Antoni ini.