Beranda News Covid-19 Antoni Imam Positif Covid-19, Dinkes Lamsel akan Lakukan Tracing Kontak

Antoni Imam Positif Covid-19, Dinkes Lamsel akan Lakukan Tracing Kontak

366
BERBAGI
Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKS, Antoni Imam saat ditemui dikediamannya yang dijadikan sebagai Rumah Aspirasi di Jalan Jahe, Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.
Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKS, Antoni Imam saat ditemui dikediamannya yang dijadikan sebagai Rumah Aspirasi di Jalan Jahe, Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Zainal Asikin I Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN—Dinas kesehatan (Dinkes) Lampung Selatan akan melakukan tracing kontak terkait dengan status hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) Bakal calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan, Antoni Imam dinyatakan positif Covid-19 yang tinggal di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo.

“Untuk penangan Covid-19 dan sesuai dengan SOP-nya, kami akan lakukan tracing kontak Bapak Antoni Imam,”kata Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Lampung Selatan, Jimmy B Hutapea melalui pesan WhatsApp-nya kepada teraslampung.com, Sabtu (5/9/2020).

Jimmy mengatakan, tracing kontak ini juga, akan dilakukan kepada tim pemenangan dan juga LO (Lesson Officer) yang memiliki kontak erat dengan Antoni Imam, Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lampung Selatan tersebut.

Tidak hanya itu saja, Kadiskes Lampung Selatan ini juga menegaskan, pihaknya juga akan melakukan pelacakan mengenai kronologis kontak Antoni Imam.

“Yang jelas, kami akan lakukan tracing kontak pada semua yang kontak erat dengan yang bersangkutan (Antoni Imam) terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tes PCR-nya,”ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabar mengejutkan datang dari Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Lampung Selatan, Antoni Imam yang diusung partai Golkar, PKS dan Demokrat berpasangan dengan Tony Eka Chandra menuliskan status di laman facebooknya pasca pemeriksaan hasil  tes Polymerase Chain Reaction (PCR) di Rumah Sakit Umum Abdul Moeleok (RSUAM) dinyatakan postif reaktif terpapar Covid-19.

Rencananya, hari ini Sabtu 5 September 2020, Antoni Imam bersama Tony Eka Candra akan mendaftarkan ke KPU Lampung Selatan sebagai bakal calon wakil kepala daerah untuk Pilkada Lampung Selatan 2020. Dalam kontestasi Pilkada ini, Tony-Antoni diusung Partai Golkar, PKS dan Demokrat.

Di laman media sosial (Medos) laman facebok miliknya, Anggota DPRD Lampung dari fraksi PKS yang maju dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan sebagai Cawabup tersebut dibanjiri ucapan doa dan suppot dari para warganet di laman komentarnya.

Loading...