Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Aparat Desa di Sungkai Barat Mengapresiasi Pelayanan Hukum Kejari

Aparat Desa di Sungkai Barat Mengapresiasi Pelayanan Hukum Kejari

431
BERBAGI
Kepala Desa Way Isem, Sungkai Barat, Kholiq Ibrahim menyatakan kepuasannya mengikuti kegiatan pelayanan hukum dari Kejari Lampura
Kepala Desa Way Isem, Sungkai Barat, Kholiq Ibrahim menyatakan kepuasannya mengikuti kegiatan pelayanan hukum dari Kejari Lampura

Feaby|Teraslampung.com

Sungkai Barat–Kegiatan pelayanan hukum dari Kejaksaan Negeri Lampung Utara mendapat apresiasi positif dari aparatur desa dan Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara.

“Kegiatan pelayanan hukum ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya bagi aparatur desa karena wawasan mereka tentang hukum dapat bertambah,” kata Camat Sungkai Barat, Abdurahman usai kegiatan pelayanan hukum, Selasa (2/10/2018).

Melalui kegiatan ini, menurut Abdurahman, para ap‎aratur desa dapat mempertanyakan secara langsung solusi terbaik atas pelbagai persoalan yang selama ini sering mereka hadapi di lapangan.

Dengan kegiatan ini, wawasan mereka (aparatur kecamatan dan desa) ‎mengenai tugas dan peranan berikut manfaat mengikuti pendampingan hukum dan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) semakin bertambah.

“Terima kasih banyak kepada rekan – rekan dari Kejari yang sudah mau menggelar kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, para aparatur kecamatan dan desa dapat lebih mengerti pentingnya keberadaan TP4D dan kegiatan pelayanan hukum,” ‎tuturnya.

Di tempat sama, Kepala Desa Way Isem, Kholiq Ibrahim ‎mengaku senang dengan kegiatan pelayanan hukum yang mereka ikuti hari ini. Dengan kegiatan ini, pengetahuan mereka mengenai persoalan hukum kian bertambah dan membuat mereka lebih nyaman.

“Kegiatan ini membuat kami semakin nyaman dalam bekerja. Ke depannya, tak menutup kemungkinan kami akan bekerja sama dengan TP4D,” ‎kata dia.

Kegiatan pelayanan hukum dari Kejaksaan Negeri Lampung Utara hari ini diikuti‎ oleh tak kurang dari lima puluhan aparatur desa di Kecamatan Sungkai Barat.

Loading...