Aplikasi Baru, Pengguna LINE Bisa Kirim Stiker Foto Selfie

Bagikan/Suka/Tweet:

JAKARTA, Teraslampung.com – LINE Corporation, pemilik dan penyelenggara aplikasi telepon dan berbagi pesan gratis LINE, hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi “LINE Selfie Sticker” yang ditujukan untuk iPhone.

LINE Selfie Sticker dapat digunakan untuk membuat stiker asli dari foto diri, atau “selfie” hanya dengan tiga langkah mudah. Pertama, pengguna mengambil foto wajah mereka, setelah itu mereka memilih karakter kesukaan dari sekitar 130 ilustrasi dengan 17 tema seru termasuk karakter LINE, astronot, pemain skateboard, gaun pengantin, monster, dan lainnya.

Setelah itu, pengguna tinggal memasangkan ilustrasi tersebut dengan foto asli mereka dan menekannya ketika sudah selesai. Hanya dengan tiga kali tap, pengguna bisa memiliki stiker asli yang dapat mereka kirimkan kepada teman-teman mereka.

Para pengguna LINE dapat menyesuaikan beberapa aspek tertentu dari stiker mereka dengan mengubah ukuran atau angle wajah, memperbesar atau memperkecil teks, atau menambahkan balon kalimat yang diisi pesan mereka sendiri. Hasilnya adalah stiker unik yang dapat digunakan di situasi apapun.

Stiker-stiker yang dibuat dengan aplikasi LINE Selfie Sticker ini dapat dikirimkan langsung melalui chat di LINE, diposting di Timeline, atau disunting lebih beragam lagi di LINE Camera. Stiker ini juga dapat dibagikan melalui berbagai layanan jejaring sosial selain LINE, termasuk Facebook, Twitter, dan Instagram.

LINE Selfie Sticker untuk Android akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Perangkat pendukung: iPhone
Bahasa pendukung: Inggris, Cina (Simplified, Tradisional), Korea, Indonesia, Malaysia, Thailand, Turki, Vietnam, Spanyol,
Perancis, Portugis, Brazil, Jerman, Italia, Rusia, Arab
Kawasan yang didukung: Seluruh dunia (kecuali Jepang dan Taiwan)
Layanan dimulai pada: 7 Juni 2014
Biaya: Gratis
URL: http://selfie.line.me/go

Tentang LINE Corporation

LINE Corporation berasal dari Jepang dan mengembangkan serta mengoperasikan aplikasi LINE untuk smartphones. Sejak diluncurkan pada bulan Juni 2011, aplikasi LINE telah bertumbuh menjadi layanan global yang digunakan di 230 negara dan meraih peringkat pertama pada kategori aplikasi gratis di 60 negara.

LINE menawarkan layanan pesan pribadi dan grup, serta telepon suara dan video gratis baik domestik dan internasional. LINE juga memiliki jajaran elemen sosial seperti stiker yang lucu dan ekspresif, personal Home, Timeline, dan berbagai LINE family apps, termasuk LINE games dan LINE camera.