APPATINDO Gelar Musyawarah Provinsi

  • Bagikan
Asisten II Pemprov Lampung, Adeham

Bandarlampung, Teraslampung.com–Asosiasi Perusahaan Pengeboran Air Tanah Indonesia (APPATINDO) mnggelar Musyawarah Provinsi ke-3 di Grand Anugerah Bandarlampung, Rabu (3/12). Acara dibuka oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Adeham mewakili Gubernur Lampung.

Dalam sambutan yag dibacakan Asistem II Adeham, Gubernur . M.Riidho Ficardo berharap Musprov APPATINDO dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi pembagunan di Lampung.

div class="__mango" data-placement="5690">

“Kami beerharap agar APPATINDO dapat membantu masyarakat untuk pelayanan air bersih dengan harga yang murah sehingga dapat terjangkau oleh masyarakat,” kata Gubernur Lampung.

Selain itu, gubernur juga berharap agar APPATINDO dapat menjaga kelestarian air dan meningkatkan profesionalisme di lingkungan asosiasi tersebut.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) APPATINDO Edi Eko Susilo menyatakan Musprov dilaksanakan sesuai dengan AD/ART dan pertanggungjawaban pengurus lama (periode 2011 – 2014) , menetapkan garis besar tingkat provinsi (BKO), serta membuat program dan anggaran.

“Selain itu juga akan membahas isu strategis yang menjadi tantangan APPATINDO ke depan,” kata Edi.

Mas Alina

  • Bagikan