Beranda Seni Hiburan Aprilani Yustin Ficardo dan Dewi Sandra akan Meriahkan Nonton Bareng “Air Mata...

Aprilani Yustin Ficardo dan Dewi Sandra akan Meriahkan Nonton Bareng “Air Mata Surga”

1291
BERBAGI
Aprilani Yustin Ficardo dan Dewi Sandra (Foto: Ist/Deka)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Istri Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Ny. Aprilani Yustin Ficardo, dijadwalkan akan nonton bareng film religi bertajuk  Air Mata Surga yang dihelat Tujuh Bintang Senema di XXI Mal Boemi Kedaton, Bandarlampung, Senin (2/11). Pada kesempatan itu, Yustin dijadwalkan juga akan memberikan 10 penghargaan kepada perempuan Inspiratif Lampung.

Aprilani Yustin Ficardo selaku ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung memberikan 10 penghargaan bagi 10 Perempuan Inspiratif Lampung yang dianggap telah berperan aktif mendorong berbagai gerakan positif di Provinsi Lampung, salah satunya gerakan deteksi dini kanker leher rahim.

Acara “Nonton Bareng’ ini juga merupakan tindak lanjut dari diterimanya penghargaan Aprilani Yustin Ficardo sebagai salah satu dari 70 Perempuan Inspiratif Indonesia yg diberikan oleh Tujuh Bintang Sinema pada 13 oktober lalu.

Istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin memang tercatat mempunyai perhatian tinggi terhadap Anak dan Perempuan. Beliau aktif mensosialisasikan pentingnya upaya preventif/pencegahan kanker sejak dini bagi perempuan dengan melakukan cek IVA. Selain itu, Yustin dinilai inspiratif karena menggagas didirikannya Bioskop Anak yang pertama di Indonesia, yg telah diresmikan pd tgl 15 Oktober lalu, di Museum Lampung.

Nonton bersama yang dihadiri juga oleh bintang utama Dewi Sandra beserta artis pendukung film Air Mata Surga, mengikutsertakan juga ibu-ibu pimpinan organisasi wanita dan beberapa perwakilan komunitas di Bandar Lampung. Bertujuan untuk memotivasi para wanita untuk aktif dalam Gerakan Nasional Pencegaham dan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim/Serviks.

Film Air Mata Surga smerupakan film religi yg menceritakan kekuatan seorang wanita yang menderita kanker leher rahim diperankan oleh Dewi Sandra. Film ini diproduseri oleh Lela Tresna dan Agung Saputra yang berasal dari Lampung. 


Air Mata Surga diangkat dari kisah nyata yang dituliskan dalam Novel Air Mata Tuhan.

Selain Nonton Bareng, dilakukan beberapa rangkaian, termasuk Pengajian Akbar oleh Majelis Taklim Ar Ridho dalam rangka Peringatan 1 Muharam Tahun Baru Islam 1437 H/2015M di Masjid Agung Al Furqon yang dihadiri 1000 jemaah. Kunjungan Radio, dan makan bersama 150 anak yatim.

rls

Loading...