Aprilani Yustin Lebih Manis Saat Kenakan Gaun Berhias Motif Tapis

Bagikan/Suka/Tweet:
Aprilani Yustin Ficardo dan Dewi Sandra pada cara premier film Mata Air Surga di Megablitz Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (13/10). Foto: Deka

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Istri Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Ny. Aprilani Yustin Ficardo, terlihat lebih cantik dan manis saat mengenakan  gaun dengan hiasan motof tapis pada acara premier film Air Mata Surga yang dibintangi oleh Dewi Sandra, Richard Kevin dan Morgan Oey dan sekaligus pemberian penghargaan kepada 70 Perempuan Inspiratif Indonesia di Megablitz Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (13/10).

Berbahan dasar warna hitam bermotif garis di bagian bahu dan lengan bagian atas, ditambah dengan paduan tapis di bagian lengan bawah dan sekeliling pinggang, Aprilani Yustin Ficardo tampak anggun bersanding dengan Rosa Dino Pati Djalal, Titiek Puspa, Ratih Sanggarwati, Yenni Wahid, Inul Daratista, dan artis-artis pendukung film Air Mata Surga.

Pada acara premier film drama religi Air Mata Surga yang diangkat dari novel berjudul sama, juga dilangsungkan pemberian penghargaan kepada 70 Perempuan Inspiratif Indonesia. Aprilani Yustin Ficardo menjadi salah satu wanita yang diberikan penghargaan berkat keaktifannya dalam gerakan nasional perempuan melawan kanker serviks selama satu tahun terakhir. (Deka)