Apriliati Reses di Sukadanaham, Warga Keluhkan Jalan Curam

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Pada Maret 2021, anggota DPRD Provinsi Lampung  dari Fraksi PDI-Perjuangan, Aprilliati, kembali melakukan menyerap aspirasi warga dalam reses. Kali ini reses dilakukan di RT 04 Sukajadi Kelurahan Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Minggu (7/3/2021).

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Aprilliati juga tak lupa melakukan sosialisasi dan edukasi tentang upaya melawan covid-19 kepada masyarakat. Ia mengajak warga Bandarlampung untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bantu pemerintah memutus rantai penyebaran corona atau Covid-19 dengan protokoler kesehatan, seperti rutin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker saat keluar rumah, dan tentunya menjaga jarak seperti yang kita lakukan saat ini,” kata Aprilliati.

Pada kesempatan itu warga mengeluhkan  jalan tembus di wilayah mereka yang curam sehingga sangat membahayakan warga.

“Jalan itu perlu diperbaiki. Sudah pernah ada warga yang menjadi korban. Ini harus menjadi perhatian pemerintah daerah karena jalan tersebut merupakan tembus menuju jalan utama,” katanya.

Atas keluhan tersebut, Legislator dua periode ini juga mengatakan siap menindaklanjuti keluhan dari para konstituennya. Karena sebagai Wakil Rakyat dirinya memiliki tanggung jawab moral.

“Laporan dan keluhan ini kami tampung terlebih dahulu. Nanti akan kami tindaklanjuti dan perjuangkan agar ada perbaikan,” katanya.

Usai kegiatan tersebut, Aprilliati bersama para tim menyerahkan bingkisan beberapa paket bantuan sembako untuk dibagikan langsung kepada perwakilan masyarakat yang hadir.

  • Bagikan