Beranda News Pilbup Aprozi Alam Serahkan Berkas Pendaftaran Balonbup Lampura ke PDIP

Aprozi Alam Serahkan Berkas Pendaftaran Balonbup Lampura ke PDIP

342
BERBAGI
Aprozi Alam mengembalikan berkas persyaratan penjaringan bakal calon Bupati kepada Ketua DPC PDIP Lampung Utara, Ardian Sahputra, Sabtu (3/6/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi– ‎Didampingi oleh ratusan pendukungnya, Aprozi Alam, bakal calon Bupati (Balonbup) Lampung Utara mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan balonbup kepada panitia penjaringan DPC PDIP Lampung Utara, Sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 10.20 WIB. ‎

Sembari menunggu pemeriksaan berkas yang dilakukan oleh panitia selesai, Aprozi terlihat berbincang ringan dengan Ketua DPC PDIP, Ardian Syahputra di dalam ruangan. Tak tanggung – tanggung, berkas administrasi persyaratan yang dibawa oleh Aprozi Alam mencapai enam amplop besar.

Kepada kalangan media, Aprozi menyampaikan harapannya agar PDIP mau memberikan restu kepada dirinya untuk maju menggunakan perahu PDIP dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Sebab, keinginannya maju dalam kompetisi Pemilukada semata – mata dilandasi semangat untuk membuat Lampung Utara lebih maju dan berkembang.

Sebagai salah satu bukti keseriusannya untuk membangun Lampung Utara, ratusan pendukungnya yang berasal dari berbagai desa turut mengantar dirinya menuju Sekretariat DPC PDIP. Bahkan, kata dia lagi, para pendukungnya telah membentuk tim – tim pada Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kedatangan saya yang ditemani oleh para pendukung ini adalah bukti nyata keseriusan saya untuk maju dalam Pemilukada. Semoga, PDIP mau memberikan dukungannya kepada saya atas pertimbangan kesiapan dan persiapan yang sudah saya lakukan di lapangan,” terangnya.

Menurut Aprozi, jika memang restu PDIP diberikan padanya maka seluruh persiapan dan kelengkapan yang telah disusunnya selama 1,5 tahun terakhir akan bergerak lebih maksimal pada Pemilukada mendatang. Apalagi, sebelumnya, Partai Golkar telah menyatakan dukungannya kepada dirinya.

“Kalau memang PDIP berikan dukungannya, tentu saya sangat bersyukur. Karena hal itu dapat memperingan langkah saya untuk membangun Lampung Utara,” jelas dia sembari berpamitan pergi dengan menaiki Toyota Lexus B 179 GST miliknya.

Loading...