Beranda BOLA Piala Dunia 2018 Argentina Vs Prancis, Permainan Tim Tango akan Bertumpu pada Messi

Argentina Vs Prancis, Permainan Tim Tango akan Bertumpu pada Messi

512
BERBAGI
Lionel Messi (Foto: independent.co.uk)

TERASLAMPUNG.COM — Berdasarkan susunan pemain starter tim Argentina dan Prancis yang akan laga 16 besar Piala Dunia 2018 di i Saint Petersburg Stadium. Kick-off dijadwalkan pukul 21.00 WIB. malam ini (30/6/2018), Tim Tango Argentina diperkirakan akan mengandalkan Lionel Messi sebagai tumpuan utama.

Para pemain Argentina diprediksi akan mendapatkan lebih banyak umpan bola. Risikonya, Messi akan dijaga ketat para pemain Prancis.

Yang mengejutkan, pelatih Argentina memunculkan  Cristian Pavon dan Ever Banega sebagai starter, sementara Gonzalo Higuain tidak dimunculkan. Pavon tampil impresif dalam laga lawan Nigeria, saat mana ia turun sebagai seorang pemain pengganti. Ia memberi banyak support kepada Messi pada laga itu.

Meski punya sederetan striker andalan, malam Argentina hanya mengandalkan Messi seorang. Barangkali ini pas dengan taktik pelatih Sampaol: “kali ini beri semua bola ke La Pulga!”

“Leo (Messi) memiliki visi yang jelas untuk urusan sepak bola. Ia membuat kita melihat hal-hal yang kadang-kadang, hanya bisa dilihat seorang jenius sejati,” kata Jorge Sampaoli.

Sampaoli mengaku sering  sulit untuk berada di level pemain hebat seperti itu.

“Dia bersinar bagi kami semua, dan kami harus melakukan yang terbaik untuk semua mencoba untuk berada di levelnya,” katanya.

Starting Prancis vs Argentina:

Prancis : Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez, Kante, Pogba, Mbappe, Griezmann, Matuidi, Giroud.

Argentina: Armani, Mercado, Otamendi, Rojo, Tagliafico, Mascherano, Enzo Perez, Banega, Pavon, Messi, Di Maria.

Loading...