Beranda Ekbis Bisnis Arie Nanda Djausal , Ketum Hipmi Lampung Periode 2017-2020

Arie Nanda Djausal , Ketum Hipmi Lampung Periode 2017-2020

164
BERBAGI

Teraslampung.com—Arie Nanda Djausal terpilih secara aklamasi menjadi Ketum BPD Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Lampung dalam Musda ke-XIII di Hotel Novotel, Rabu (20/12/2017).

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua BPP Hipmi Yaser Palito , Ketum Hipmi Lampung periode 2014-2017Muhammad Kadafi, Ketuam Gapensi Iskandar Z Hartawi, Staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan Choiria Pandarita mewakili gubernur Lampung, dan anggota Hipmi di 15 kabupaten/kota di Lampung.

Menurut Kadafi, selama ini Hipmi Lampung sudah dapat memberi motivasi ke anak bangsa agar merubah mindset bukan untuk menjadi PNS tapi entrepreneur sejati dengan menciptakan kader kader muda seperti hadirnya Hipmi perguruan tinggi (Hipmi PT)diseluruh kabupaten/kota se-Lampung. “Sekarang anggota Hipmi PT sudah sekitar1.500 orang dari berbagai perguruan tinggi se-Lampung,”kata Kadafi.

Selain itu, Hipmi juga sedang meramu program Hipmi go to school yang ditujukan untuk kaum muda di sekolah menengah atas, madrasah setingkatnya agar bakat dan potensipara kaum muda di Lampung dapat dikembangkan secara optimal.

Sementara itu Choria Pandarita mewakili gubernur Lampung meminta agar Himpi mampu berperan dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Lampung. “Lampung termasuk lima besar lumbung pangan nasional, saya berharap agar seluruh anggota Hipmi dapat berpartisipasi dalam pembangunan agar dapat berjalan lancar,”ujarnya .

Mas Alina