Beranda Views Kisah Lain Arie Untung Unggah Foto Tiga Ustaz Sentuh Dada Prabowo

Arie Untung Unggah Foto Tiga Ustaz Sentuh Dada Prabowo

4532
BERBAGI
Arie Untung memposting foto kolaborasi Prabowo dengan Ustad Abdul Somad, Ustad Adi Hidayat dan Ustad Arifin Ilham. Foto/instagram

TERASLAMPUNG.COM — Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan calon presiden Prabowo Subianto menandakan bentuk dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1. Sosok keberpihakan ustaz atau ulama kerap menjadi sorotan bagi masyarakat.

Usai mengunggah foto pertemuan Prabowo dengan Abdul Somad, presenter Arie Untung mengunggah kolase foto pertemuan Prabowo dengan tiga ustaz di antaranya Abdul Somad, Adi Hidayat, dan Arifin Ilham yang diambil dari berbagai kesempatan.

Kesamaan dalam foto tersebut adalah adanya bentuk interaksi ketiga ustad yang sama-sama menyentuh bagian dada Prabowo Subianto. “Sentuh hatinya,” tulis Arie Untung.

“Sentuh dengan tauhid, yang hidup dan mati hanya degan kalimat itu la ilaha illallah’. Dimaklumin segala kekurangan beliau yang rela diapakan saja sama ustaz-ustaz kita.”

Menurut Arie, sosok Prabowo merupakan sosok yang tak ragu bertanya kepada para ustaz soal sikap yang perlu ia ambil. Arie menilai Prabowo sebagai sosok yang mau belajar.

Rekaman perbincangan Abdul Somad dengan Prabowo beredar di sosial media. Pertemuan antara dua tokoh itu direkam stasiun televisi TVOne. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Irfan Yusuf Hasyim, membenarkan adanya pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan itu Abdul Somad punya dua permintaan pribadi kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bila kelak Ketua Umum Gerindra itu terpilih nanti. Permintaan itu disampaikan saat keduanya bertemu, Kamis, 11 April 2019.

Pertama, pria yang akrab disapa Ustad Abdul Somad itu tidak mau diundang ke Istana Kepresidenan. Permintaan berikutnya, Abdul Somad tak mau Prabowo memberinya jabatan apapun. Menurut dia, dari puluhan saudaranya ia memang disekolahkan di bidang agama untuk mendidik umat. Karena itu ia memilih terbang ke sana ke mari untuk berceramah.

Tempo.co

Loading...