Beranda Iklan Advetorial Arinal Awali Safari Rembuk Desa Dari Tanggamus

Arinal Awali Safari Rembuk Desa Dari Tanggamus

197
BERBAGI
Arinal Djunaidi disambut warga di Lapangan Sridadi, Wonosobo, Tanggamus, Jumat malam (4/8/2017).
TERASLAMPUNG.COM — Calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi memulai Safari Rembuk Desa dari Wonosobo, Kebupaten Tanggamus. Rembuk desa merupakan agenda Partai Golkar Lampung untuk menyerap harapan masyarakat.
Dari Rembuk Desa di Lapangan Tekad dan Lapangan Wayjaha, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumaat (4/8/2017), Arinal menyerap banyak harapan masyarakat terhadapnya jika terpilih menjadi gubernur Lampung.
Selain menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat, dalam Safari Rembuk Desa, Arinal yang didampingi pengurus Partai Golkar menyampaikan apa yang menurutnya dapat mempercepat peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.
Masyarakat berharap Arinal dapat mengoptimalisasi sumber daya alam di kabupaten mereka. Kekayaan alam serta potensi yang dimiliki Kabupaten Tanggamus lebih dari cukup. Ironisnya, justru Tanggamus masih tertinggal dibandingkan daerah lain di Lampung.
Partai Golkar Lampung menggelar rembuk desa/pekon/kampung tahap pertama ke 15 kabupaten/kota se-Lampung untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam percepatan pembangunan sekaligus menyambut pemilu (pilkada, pileg, dan pilpres) mulai Agustus 2018.
Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Provinsi Lampung itu mengatakan, tahap awal ini, ada 45 titik atau lokasoli rembuk desa. Setiap kabupaten/kota masing-masing tiga titik, ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung itu.
Menurut Tony, rembuk desa merupakan bentuk pengabdian Golkar Lampung Lampung yang dinahkodai Arinal Djunaidi kepada masyarakat untuk berdialog, menyerap, menampung aspirasi, ide dan gagasan untuk diperjuangkan dan direalisasikan demi percepatan kemajuan Provinsi Lampung.
“Saat ini kecepatan mesin DPD Partai Golkar Lampung beserta jajaran bergerak penuh dan total, ibarat kecepatan sebuah kendaraan sudah mencapai pull speed,” ujarnya.
Politisi yang juga ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung ini juga mengatakan, setiap satu titik kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri seribu peserta. Arinal Djunaidi akan memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang kepada masyarakat.
Menurut Tony yang juga Ketua DPD Granat Provinsi Lampung, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari DPP Partai Golkar serta mendukung kegiatan tersebut untuk membangkitkan semangat juang Partai Golkar.
Partai Golkar, kata Tony, punya semangat juang untuk mewujudkan masyarakat yang maju, sejahtera, adil dan makmur, serta mandiri, berdaya saing dan bermartabat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
TL/Rl