Beranda Iklan Advetorial Arinal dan Nunik Ajak Warga Way Kanan Jalan Sehat Berhadiah

Arinal dan Nunik Ajak Warga Way Kanan Jalan Sehat Berhadiah

71
BERBAGI
Arinal dan Nunik pada acara jalan sehat di Pesisir Barat, Minggu (25 Desenbr 2017).

BANDARLAMPUNG–Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) kembali akan menggelar jalan sehat berhadiah di Kabupaten Way Kanan. Jalan sehat akan dimulai dan berakhir di Lapangan Sriwijaya, Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Minggu 31 Desember 2017 sekitar pukul 6.00.

Jalan sehat berhadiah satu paket umrah untuk dua orang, empat unit motor, 10 sepeda gunung, 20 ricecooker, 8 unit telepon genggam, 15 televisi LED, 15 uang tunai masing masing Rp500 ribu, dan uang Rp1 juta untuk 20 orang. Ada juga hiburan pentas dangdut bersama artis Nassar, Duo Intan, dan Tata Aghata.

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, mengatakan sesuai jadwal, setelah di Pesisir Barat, Arinal Djunaidi dan mba Nunij, akan mengunjungi Way Kanan, dengan acara jalan sehat, bertabur hadiah, bersama Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim.

“Jalan sehat yang akan digelar Minggu (31/12), dipusatkan di Lapangan Sriwijaya, Kecamatan Baradatu, akan dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar, dan artis Pantura Duo Intan, dan penyayi lokal Tata Aghata, di iringi Intan Musik,” kata Imron.

Imron melanjutkan, acara jalan sehat ini dikemas untuk sekaligus bisa bertemu, mengenal sosok Balongub Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Nunik, yang telah mendapat dukungan dari sejumlah parpol pengusung dalam Pilgub 2018, juga mengajak masyarakat berolahraga bersama keluarga sambil mendapatkan hadiah menarik.

“Bagi masyarakat Way Kanan,, Baradatu, dan sekitarnya, ayo datang dan meriahkan jalan sehat bertabur hadiah yang digelar oleh calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik. Jangan lupa datang besok, kupon undian bisa didapat diloaksi lapangan, atau posko posko yang tunjuk panitia, ” katanya.

Sementara, di Lapangan Sriwijaya, panitia juga terua melakukan persiapan. Lokasi panggung, tarub, pembagian kupon, dan segala hal terkait persiapan jalan sehat.

“Persiapan nyaris rampung, tinggal finiahing, mudah mudahan lancar, demi masyarakat Way Kanan, dan untuk masyarakat, ” katanya.

ADVETORIAL