Beranda Iklan Advetorial Arinal Djunaidi dan Walikota Metro Lepas Peserta Jalan Sehat

Arinal Djunaidi dan Walikota Metro Lepas Peserta Jalan Sehat

377
BERBAGI

METRO — Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wali Kota Metro Ahmad Pairin melepas jalan sehat yang diikuti ribuan warga, Minggu (19/11/17).

“Apa kabar warga Metro,” kata Arinal disambut ribuan peserta jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Hadimulyo 22 Kota Metro.

Menurut Ketua Golkar Lampung itu, kesehatan adalah penting demi membangun jiwa yang kuat.

“Warga Metro harus sehat. Mari kita jalan sehat,” katanya.

Kegiatan sosialisasi Arinal Djunaidi sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024, itu dimeriahkan pedangdut Nassar.

Fitri  (29), warga Metro, mengaku sudah sejak pukul 05.00 Wib ke lokasi jalan sehat. Dirinya tidak ingin terlewat sedikitpun aksi Nassar.

“Karena Nassar maka sata ada di sini disamping ingin ikut jalan sehat, ” kata dia.

Ditanya soal sosok Arinal Djunaidi, ibu rumah tangga ini mengaku sudah cukup mengenal mantan Sekda Provinsi Lampung tersebut. Menurut Fitri, peran media sangat mempengaruhi perjalanan sosialisasi pria kelahiran Waykanan itu.

“Ya sudah sejak lama tahu dengan Arinal. Sering diberitakan media soalnya. Apalagi mau pencalonan ini, ” imbuhnya. Dia berharap Arinal memperhatikan rakyat kecil dan tidak lupa banyak turun ke bawah untuk mengetahui apa saja yang dialami rakyat.

“Jika beliau jadi gubernur seringlah kunjungi rakyat, biar dia langsung mendengar apa yang diinginkan rakyat, ” tandas Fitri.

Seperti pada kegiatan sebelumnya, panitia penyelenggara dari Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA), juga menyediakan beragam hadiah.

ADVTORIAL

Loading...