Beranda News Pilgub Lampung Arinal Djunaidi Gandeng Ki Enthus Bertemu Masyarakat Wayakanan dan Lambar

Arinal Djunaidi Gandeng Ki Enthus Bertemu Masyarakat Wayakanan dan Lambar

327
BERBAGI
Arinal Djunaidi bertemu warga di sela-sela acara pergelaran wayang kulit.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, terus menyapa warga Lampung sambil menikmati tontonan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Ethus Susmono. Kali ini pergelaran bertabur hadiah menarik itu akan digelar di Kabupaten Waykanan dan Lampung Barat.

Menurut Ketua Jaringan Arinal Berjaya (JAYA), Himawa Ali Imron, pertunjukan wayang kulit semalam suntuk di Way Kanan akan digelar di Lapangan Kampung Pisangbaru, Kecamatan Bumiagung, Jumat malam (30/6/2017).  Sedangkan di Lambar akan digelar di Lapangan Persada Utama, Pekon Pampangan, Sekincau, Sabtu malam (1/7/2017).

“Pak Arinal akan bersilaturahmi dengan warga dalam rangka juga memperkenalkan diri sebagai calon gubernur Lampung yang bervisi melayani masyarakat dengan tulus,” kata Imron, Kamis (29/6/2017).

Sama seperti pertunjukan wayang kulit sebelumnya yang digelar di beberapa wilayah di Lampung, dalam pergelaran di Way Kanan dan Lambar panitia juga menyiapkan door prize tiga sepeda motor, tiga ekor kambing, uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk lima orang dan masing-masing Rp500 ribu untuk sepuluh orang pemenang.

“Hari ini tim kami berangkat ke Waykanan dan Lampung Barat untuk mepersiapkan acara tersebut, termasuk menyebarkan kupon door prize pada masyarakat. Kupon yang akan kita sebar sekitar 50 ribu lembar untuk masing-masing lokasi pagelaran wayang,“ kata Ali Imron.

Loading...