Beranda News Pilgub Lampung Arinal Junaidi: Saya Dukung Tubabar Jadi Lumbung Ternak

Arinal Junaidi: Saya Dukung Tubabar Jadi Lumbung Ternak

544
BERBAGI
Arinal saaat orasi dihadapan warga Tumijajar, Tubabra

TERASLAMPUNG.COM — Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi berkomitmen untuk mendukungf Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubabar) sebagai lumbung ternak. Penegasan itu disampaikan Arinl saat pidato untuk meminta doa restu jadi gubernur Lampung kepada warga Tubabar pada pembukaan acara pentas wayang kulit dengan dalang Ki Enthus Susmono di Lapangan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Sabtu (08/07/2017) malam.

“Saya berjanji, jika kelak menjadi Gubernur Lampung saya tidak hanya memperhatikan sektor pertanian, tetapi juga peternakan. Targetnya, Tulangbawang Barat menjadi lumbung ternak di Lampung,” kata Arinal di depan ribuan warga Tubaba.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung mengatakan, Bupati Tubaba(Umar Ahmad) sudah mengembangkan produksi ternak, ayam, kambing.

“Nanti saya bantu kembangkan ternak(juga). Lampung itu lumbung ternak, 40 persen komoditi DKI(Jakarta) itu dari Lampung, ini harus disikapi serius karena potensinya besar, saya dukung Tulang Bawang Barat lumbung ternak,” ujarnya

Mantan Kadis Pertanian Lampung ini meminta doa pada warga setempat, agar terpilih menjadi Gubernur Lampung.

“Jjika saya terpilih akan mendengar aspirasi rakyat, demi kemajuan provinsi Lampung. Saya ditugaskan menjalankan amanah, Dengan amanah menjalankan apa yang dirasakan masyarakat,” urainya.

Diketahui, Wayang kulit semalam suntuk ini bertujuan mensosialisasikan Arinal Djunaidi menjadi Calon Gubernur Lampung dengan menggandeng dalang kondang yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah Ki Enthus Susmono.

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengatakan, ingin bersilaturahmi dengan warga Tulang Bawang Barat,

Selama ini, Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Tulus melayani Rakyat” keliling Lampung dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dapat menjadi pemimpin Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung yang lebih baik.

Setiap pertunjukan wayangan semalam suntuk dengan Dalang kondang Ki Enthus Susmono yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah.
Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya(Jaya) selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang oleh-olehnya berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp 1 juta untuk 5 warga dan masing-masing Rp 500 ribu untuk 10 pemenang. (Rls)

Loading...