Beranda News Pilgub Lampung Arinal – Nunik Bertekad Majukan Olahraga di Lampung

Arinal – Nunik Bertekad Majukan Olahraga di Lampung

157
BERBAGI
Deklarasi pencalonan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim sebagaoi Cagub-Cawagub Lampung di Kantor DPP PKB.

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) selain mengusung program unggulan memajukan pertanian dan lowongan pekerjaan juga bertekad memajukan olahraga di Provinsi Lampung.

Nunik mengatakan,  generasi muda di Lampung haus diarahkan ke hal yang positif. Para pemain muda yang berbakat dan berprestasi juga harus dibina.

“Maka perlu adanya pembinaan yang lebih serius demi kemajuan olahraga di Provinsi Lampung. Olahraga harus diprioritaskan. Sebab, olahraga itu seperti kata peribahasa sekali merengkuh dayungdua tiga pulau terlampaui.Dengan kita memperhatikan olahraga itu berarti kita memperhaikan kesehatan, sportivitas, kerukunan, dan lain-lain. Semuanya positif,” kata Nunik, Kamis (25/1/2018).

Menurut Nunik nama Provinsi Lampung akan terangkat dikancah nasional dan itu menjadi target kita untuk mengembalikan kejayaan olahraga di Lampung dan itu menjadi satu keharusan untuk kita wujudkan karena itu suatu kebanggaan.

“Banyak atlet Lampung yang aktivitasnya di luar Lampung. Mungkin ini menjadi evaluasi kita. Bukan menyalahlan siapa pun, karena semua sudah bekerja keras tetapi sepertinya kita perlu bekerja lebih keras lagi untuk memperhatikan olahraga,” katanya.

“Kita perlu perhatikan kabupaten-kabupaten yang masih perlu dukungan untuk penyediaan sarana dan prasarana olahraga, karena tentu dengan keterbatasan APBD kabupaten tidak  bisa sendirian menyelesaikan persoalan ini dan perlu campur tangan provinsi, ini menjadi poin untuk kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk aspek olahraga di Lampung ini,” imbuhnya.

Loading...