Beranda Iklan Advetorial Arinal Punya Harapan Besar Kabupaten Mesuji Makin Maju

Arinal Punya Harapan Besar Kabupaten Mesuji Makin Maju

509
BERBAGI
Arinal Djunaidi mencium kepala bayi yang dibawa ibunya menonton wayang kulit di Lapangan Brabasan Mesuji, Jumat malam (21/7/2017).
TERASLAMPUNG.CON — Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi berpengharapan besar Kabupaten Mesuji pada masa mendatang akan maju pesat. Potensi untuk maju, kata Arinal, sudah ada dan sangat besar.
“Saya datang ke sini selain untuk bersilaturahmi adalah juga ingin menyatukan niat, menyatukan perubahan bersama warga Mesuji, agar Mesuji tidak tertinggal dengan kabupaten lain,”  kata Arinal, saat membuka acara pentas wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Enthus Susmono di Lapangan Nusa Indah Brabasan, Mesuji, Jumat malam (21/7/2017).
Menurutnya, kondisi infrastuktur di Kabupaten Mesuji cukup memprihatinkan, karena jalan rusak dan banyak berdebu, jalan utama Kabupaten Mesuji itu bukanlah jalan kabupaten atau tanggungjawab Bupati Mesuji(Khamami) namun jalan provinsi yang menjadi tanggungjawan Pemprov Lampung.
“Jangan salahkan Bupati Khamami, karena jalan itu jalan provinsi dan yang bangun harus pemprov Lampung,” ucapnya.
Arinal menuturkan, jika ia terpilih menjadi Gubernur Lampung, akan memperioritaskan infrastuktur di Kabupaten Mesuji, agar jalan bagus dan mulus, serta kemudahan bertransportasi yang berdampak positif bagi perekonomian.
Menurut mantan Sekdaprov Lampung itu, visi-misinya ingin percepatan infrastuktur jalan di Mesuji, lalu  meratakan penerangan di Provinsi Lampung.
“Sebab masih banyak desa di Lampung  belum teraliri listrik. Jika ada listrik, maka desa-desa tidak lagi gelap gulita. Mulai malam ini tanamkan jiwa dan hati agar memilih Arinal Djunaidi(di Pilgub), jika ditanya dan akan memilih maka pilihlah Arinal Djunaidi,” katanya.
Wayang kulit semalam suntuk ini bertujuan mensosialisasikan Arinal Djunaidi menjadi Calon Gubernur Lampung dengan menggandeng dalang kondang yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah Ki Enthus Susmono.