Arinal: Teknologi tak Bisa Dipisahkan dari Kehidupan Sehari-hari

  • Bagikan

Teraslampung.com — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi mengatakan, teknologi merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dari tahun ke tahun teknologi semakin berkembang menjadi lebih baik yang dibuktikan dengan munculnya berbagai macam teknologi baru yang fleksibel dan multifungsi,” kata Arinal, saat memberikan sambutan pada acara Seminar Teknologi Nuklir dengan tema “Aplikasi Teknologi Nuklir pada PLTN sebagai Sumber Energi Listrik Ramah Lingkungan bagi Industri untuk Memajukan Kesejahteraan Rakyat Indonesia,” di Gedung A Fakultas Teknik Unila, Kamis  (9/4).

Sekdaprov  mengatakan mahasiswa harus mengetahui perkembangan teknologi paling mutakhir. Menurutnya,  situasi ini juga tentu membuat mahasiswa terutama yang berkecimpung dibidang teknologi untuk dapat mengembangkan diri dan menciptakan inovasi dan kreativitas terbaru untuk menyongsong perkembangan teknologi mendatang.

 

“Saya berpesan kepada adik-adik yang tergabung di dalam HIMATARO UNILA (Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Lampung) untuk terus melakukan terobosan dan inovasi yang kreatif dalam rangka menciptakan berbagai inovasi baru yang tepat-guna sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Arinal.

  • Bagikan