Arnol Berjanji Besarkan Golkar Lampung Utara

Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby/Teraslampung.com

Ketua DPD II Partai Golkar Lmapung Utara, Arnol Alam

Kotabumi–Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Utara, Arnol Alam berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan partai yang dipimpinnya hingga benar – benar mengakar di lapisan masyarakat.

‎”Saya janji akan berusaha membesarkan partai ini meski tujuan mulia ini tak akan mudah dicapai. Tapi, dengan bantuan dan dukungan semua pihak, saya optimis dapat mencapainya,” tutur Arnol Alam usai pelantikan pengurus DPD II PG yang dipimpinnya, Rabu (6/6).

Menurut Arnol, pelantikan pengurus yang dilakukan hari ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan harapan yang telah disampaikannya tersebut sekaligus sebagai tanda dimulainya babak baru guna penguatan PG hingga ke lapisan masyarakat yang paling bawah.

“Pelantikan hari ini adalah tanda dimulainya babak baru dalam tubuh PG Lampung Utara. Tanda yang mengisyaratkan kami untuk segera bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan partai,” tuturnya.

Arnol juga menguraikan bahwa PG merupakan partai yang mendukung program pemerintah yang pro rakyat, khususnya pada bidang pembangunan infrastruktur yang erat kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat. Dalam pelaksanaan pembangunan, menurutnya, sudah selayaknya pemerintah‎ menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat termasuk partai politik.

“Saya harap Pemkab dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang akan benar – benar terjadi,” harap dia.