Beranda Ruwa Jurai Mesuji Asisten II Setda Kabupaten Mesuji Meninggal Dunia

Asisten II Setda Kabupaten Mesuji Meninggal Dunia

43
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, Azhari, meninggal dunia di rumahnya di Desa Brabasan RK IV, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Sabtu (6/08/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Mesuji, Ronal Nasution , mengatakan kemungkinan almarhum meninggal karena serangan jantung atau masuk angin duduk.

Sebelum meninggal dunia almarhum Azhari mengeluh  kurang enak badan dan kedinginan usai mandi. Ia lalu minta dipijat dan dikerok oleh tukang urut. Kemudian almarhum pingsan. Ketika dokter datang untuk memberikan pertolongan, ternyata Azhari sudah meninggal.

“Sebelumnya almarhum terlihat sehat seperti biasanya. Bahkan dari keterangan tetangga, almarhum pada pagi hari tadi sebelum meninggal terlihat masih sempat membeli bendera merah putih dan memasangnya di depan rumah,” kata Ronal.

Jenazah saat ini telah disemayamkan di kediamannya di Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara setelah dibawa dari Mesuji menggunakan mobil ambulans pada pukul 14.00 tadi dan direncanakan akan dikebumikan esok hari.