Beranda Ekbis Bisnis Asus Luncurkan Zenfone Ares dengan Ram 8 GM

Asus Luncurkan Zenfone Ares dengan Ram 8 GM

491
BERBAGI
Asus ZenFone Ares

TERASLAMPUNG.COM — Tanpa ekspose besar-besaran, Asus baru-baru ini merilis ponsel ZenFone Ares di Taiwan. Ponsel baru ini fokus pada (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) dengan spesifikasi hampir sama persis dengan ZenFone AR yang dirilis tahun lalu.

First Post melansir, Asus ZenFone Ares ini memiliki layar 5,7 inci Super Amoled dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi QHD ( 1450 x2560 piksel). Layar itu dilengkapi dengan beberapa fitur familiar juga. Salah satunya adalah teknologi Tru2life untuk visibilitas luar ruangan yang lebih baik dan lapisan anti minyak.

Yang mentenagai ZenFone Ares adalah chipset Qualcomm Snapdragon 821 dipasangkan dengan memori RAM 8GB dan memori internal 128 GB. Hardware di dalamnya sepertinya kompatibel dengan teknologi ARCore milik Google.
Untuk kamera, du bagian belakang terdapat lensa 23MP dengan PixelMaster 3.0 beresolusi tinggi. Kamera ini dilengkapi dengan motion tracking dan depth sensing untuk efek AR 3D.
Sementara kamera depan sebesar 8MP.
Yang menarik ponsel ini berjalan pada Android Nougat. Kapasitas baterai sebesar 3300 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0.

Untuk membuat pengalaman multimedia lebih lengkap, fitur itu memiliki SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz audio decoder dan dukungan DTS Headphone dengan 7.1 surround.

ZenFone Ares dirilis terbatas di Taiwan dan bisa dibeli di ritel lokal dengan harga 9.999 dollar Taiwan (Rp 4,6 juta).

Loading...