Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Atasi Rasa Jenuh, Para Prajurit di Program TMMD di Batunangkop Lampura Nobar

Atasi Rasa Jenuh, Para Prajurit di Program TMMD di Batunangkop Lampura Nobar

229
BERBAGI
Suasana pengerjaan salah satu pekerjaan fisik dalam TMMD di Desa Batunangkop, Lampung Utara.
Suasana pengerjaan salah satu pekerjaan fisik dalam TMMD di Desa Batunangkop, Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Guna menepis rasa jenuh dan lelah usai bekerja dalam pelbagai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Satuan Tugas TMMD menggelar nonton bareng film bernuansa perjuangan di Desa Batunangkop, Sungkai Tengah, Rabu malam (17/7/2019).

“Nonton bareng film perjuangan ini untuk menghibur para prajurit dan warga yang lelah bekerja dalam TMMD di siang hari,” kata Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0412 Lampung Utara, Kapt. Inf. Harpian Sari, Kamis (18/7/2019).

Selain bertujuan memberikan hiburan, pemutaran film ini juga dimaksudkan untuk lebih membangkitkan dan mengobarkan rasa nasionalisme dan cinta tanah kepada para prajurit dan warga.

“Dengan nonton bareng ini diharapkan hubungan para prajurit dan warga semakin terikat erat,” terangnya.

Sementara terkait perkembangan TMMD di Lampung Utara hingga saat ini, Harpian mengaku pihaknya terus mengerjakan pekerjaan fisik dan nonfisik. Material – material yang diperlukan dalam kegiatan fisik terus dipasok tiap harinya.

Di sisi lain, Kepala Desa Batu Nangkop, Edi Waluyo menilai, pemutaran film perjuangan ini cukup menghibur warganya selepas lelah bahu-membahu bersama prajurit TNI dalam TMMD. Pemutaran film ini juga akan semakin mendekatkan TNI dengan rakyat.

“Semoga film ini akan membuat semangat warga dalam terlibat TMMD semakin meningkat,” harapnya.

Loading...