Beranda News Bandarlampung Aturan SPBU Jual Premium Perlancar Arus Lalu Lintas di Bandarlampung

Aturan SPBU Jual Premium Perlancar Arus Lalu Lintas di Bandarlampung

120
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —Kebijakan Walikota Bandarlampung Herman HN tentang 6 SPBU yang menjual premium berdampak lancarnya lalu lintas di jalan-jalan utama.

Di jalan Jenderal Soedirman dan Diponegoro dari pantauan teraslampung.com Selasa pagi (30/10) lalin lancar, berbeda dengan di Jalan Gatot Subroto SPBU 44 Garuntang masih ada antrian kendaraan yang ingin membeli premium.

Menurut pengawas SPBU 44 Garuntang Agus pihaknya masih menjual premium untuk menghabiskan sisa pengiriman premium kemarin.

“Saya sudah dikasi tau sama pimpinan bahwa kita tidak lagi dikirim premium, sekarang ini hanya menghabiskan sisa premium kemarin saja,” jelasnya.

Sementara itu Sukri warga Teluk Betung untuk mendapatkan premium di SPBU Garuntang dia harus antri selama satu jam.

“Saya dari jam 08.00 pak ini baru bisa ngisi jam 09.00,” kata pengemudi Toyota Avanza itu.

Lain lagi cerita Kusno warga Kedaton untuk mengisi premium mobilnya dia harus ke SPBU jalan Soekarno – Hatta (by pass) seberang Hotel Nusantara dan dia sudah antri setengah jam tapi belum mendapat bagian.

“Lumayan jauh juga pak dari Kedaton ke sini tapi mau tidak mau yang jual premium cuma SPBU ini, sudah 30 menit saya antri tapi belum kebagian juga,” katanya.

Untuk diketahui sejak 29 Oktober 2018 SPBU yang menjual premiun hanya 6 yaitu SPBU di jalan Pramuka, Urip Soemoharjo, Yos Soedarso (Waylunik), Emier M Noor (Palapa) dan dua SPBU di Jalan Soekarno – Hatta (by pass).

Dandy Ibrahim

Loading...