Beranda Seni Musik Authenticity Fest 2017 Kembali Hadir di Lampung

Authenticity Fest 2017 Kembali Hadir di Lampung

122
BERBAGI
Mantan Personel Boomerang ,Roy Jeremoiah (kiri), Penyelenggara Authenticity Fest 2017 Anes (tengah) dan Jimi personel Group Band The Upstairs, foto bersama usai Konpres di Cafe NUdi, Sabtu (4/11/2017).

TERASLAMPUNG.COM—Auhenticity Fest 2017 kembali  hadir di Lampung , setelah sukses menghelat gelaran yang sama di tahun 2016 lalu. Acara akan berlangsung  Sabtu (4/11/2017) sore, mulai Pukul 16.00 WIB di Lapangan Saburai.

Menurut Penyelenggara Event Authenticity Fest 2017 Anes Rembes,  konsep   acara ini digelar dengan konsep yang berbeda  dengan memadukan konser musik dengan aktivitas art dan ide-ide kreatif.

“Pergelaran musik tersebut akan menampilkan musisi beragam genre yang disajikan dengan kolaborasi seni dan kreativitas lain dari komunitas serta pegiat seni, diantaranya  mural art, pameran kerajinan tangan (hand made) , permainan interaktif, seni lukis wajah (face paintingglow painting) dan la berbagai kegiatan seni lainnya,” kata Anes, saat Konpres di Cafe Nudi, Bandarlampung, Sabtu (4/11/2017).

Anes juga menjelaskan alasan Lampung menjadi  kota pertama gelaran  Authenticity Fest 2017.” Lampung dipilih sebagai kota pertama pada acara ini karena Lampung merupakan  salah satu barometer musik Indonesia. Target kami 3000-an penonton dan seluruh masyarakat yang ada di Lampung bisa hadir diacara ini,” jelasnya.

 

Sebagai  bintang tamu spesial, Authenticity Fest 2017 mengundang eks personel   Boomerang “Roy Jeconiah XJPi”, The Upstairs, T-Five  dan  Sound Of 90 serta band musisi lokal seperti Mas Karyo Band, MR& MR’s  Band.

Roy Joconiah, mengaku sangat antusias ketika dihubungi panitia untuk menjadi salah satu bintang tamu diacara Authenticity Fest 2017 ini. “ Saya sangat antusias dapat berpartisipasi diacara ini, karena sangat menarik menggabungkan antara gelaran seni dan beragam seni lainnnya. Nanti malam saya akan menguncang pangggung dengan menampilkan sekitar 10-an lagu, diantaranya lagu  Pelangi ,” ujar Roy.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jimi, personel group band The Upstairs.

“Kami akan menggebrak kota Lampung dan tentunya kan lebih ideal jika suasana konsernya dipadukan dengan karya seni lainnya. Konsep festival pada acara Authenticity kali ini akan memberikan pengalaman terwsendiri  bagi mereka yang hadir dan merasakan hentakan emotional musik yang authentic dari kami, “ kata Jimi.

Pada acara Authenticity Fest 2017 akan menampilkan beberapa genre musik juga menghadirkan beberapa komunitas kreatif seperti Ruru Radio dan Komik Anu juga unjuk keterampilan Standup Comedy.

Authenticity Fest 2017 akan tampil di lima kota  selain  Lampung yakni   Kota  Palembang (PTC Mall) pada 11 November 2017, Bandung pada 18 November 2017, Yogyakarta pada 25 November 2017 dan ditutup di Makassar (Parkiran Mall Pippo) pada 9 Desember 2017 mendatang. “Lets…….joint the authentic moment”. (Lina)