Beranda News Sosial AWPI Bandarlampung Bagikan Satu Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

AWPI Bandarlampung Bagikan Satu Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

53
BERBAGI
Anggota AWPI Kota Bandarlampung membagikan beras ke warga Bandarlampung, Jumat (22/5/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandarlampung membagikan 1 ton beras bagi masyarakat di Kota Tapis Berseri yang terdampak Covid-19.

“Bantuan itu sudah kami salurkan ke 16 titik dan penerimanya sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan atau masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Ketua DPC IWAPI, Refky Rinaldi, di kantornya di kawasan Sukarame, Jumat, 22 Mei 2020.

Dia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan guna menekan pendemi Covid-19 di Kota Bandarlampung dengan memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

“Virus Corona mudah sekali menularkan dari pembawa virus ke orang lain. Jadi, saya mengajak masyarakat untuk patuh kepada protokol kesehatan dengan cara itu kita melawan virus yang mematikan itu,” ujarnya.

Sekretaris IWAPI Arif Wiryatama mengatakan  bantuan beras tersebut sebagai bentuk kepedulian organisasinya terhadapan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tugas kita (wartawan) sebagai penyampai informasi dan kita yang terbiasa turun di lapangan pasti memahami saudara-saudara kita yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi,” katanya.

“Bantuan dari kami ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Dandy Ibrahim

Loading...