Beranda News Kuliner Ayam Nyelekit Kini Hadir di Jalan Z.A. Pagar Alam Bandarlampung

Ayam Nyelekit Kini Hadir di Jalan Z.A. Pagar Alam Bandarlampung

209
BERBAGI
Restoran Ayam Nyelekit di Jl. Z.A. Pagar Alam Bandarlampung.

Teraslampung.com– Penyuka sensasi makanan pedas di Lampung kini bisa menambah koleksi tempat berburu sajian masakah ayam pedas dengan hadirnya Restoran Ayam Nyelekit di Jalan ZA. Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung.

Manajer Operasional Restotan Ayam Nyelekit, Medi Rahman, mengatakan Ayam Nyelekit sangat digemari oleh kalangan muda. Bahkan sejak dilounching bulan Februari lalu, penjualan ayam Nyelekit selalu tinggi.

“Untuk bulan September ini sudah 1200 porsi dan mau mencapai target penjualan 1500 porsi/ bulan,” kata Medi,  Senin (25/9/2018).

Restoran Ayam Nyelekit menawarkan aneka menu menarik. Antara lain Ayam Nyelekit Hemat (tanpa telur dadar) Ayam Nyelekit Original (dengan telur dadar), dan Ayam Nyelekit Mozarella ( dengan taburan keju)

“Pelanggan bisa merasakan sensasi pedas luar biasa. Dan semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau hanya Rp 20 ribu per  porsi,” katanya.

Soal tingkat kepedeasan, kata Medi, pelanggan bisa memesannya mulai dari level satu hingga lima.

“Pelanggan juga bisa memesan sambal yang terbuat dari cabe cablak dipisah dari ayamnya,” Medi menambahkan.

Medi mengaku, penjualan Ayam Nyelekit yang cukup bagus memacu pihaknya untuk menciptakan menu baru.

Baru-baru ini misalnya, diluncurkan Crunchy Chicken Fillet, yakni menu masakan  ayam tanpa tulang /fillet dengan rasa crunchy disajikan bersama nasi, lauk tempe , telur ceplok dan berbagai sayuran mulai dari terong, kol dan timun.

Crunchy Chicken Fillet dibanderol seharga Rp20 ribu per porsinya.

“Menu baru ini cukup mengenyangkan dan rasa pedasnya luar biasa membuat keringat bercucuran. Begitu menu baru ini ditawarkan, banyak pelanggan yang memesannya . Alhamdulillah cukup bagus penjualannya,” kata Medi.

Restoran Ayam Nyelekit mulai dibuka pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB.

Selain melayani pembelian secara langsung juga dapat dipesan melalui aplikasi go food, dan juga pesan antar di nomor 0877776302374.

Mas Alina Arifin

Loading...