Beranda News Pertanian Bachtiar Basri Dilantik sebagai Ketua HKTI Lampung

Bachtiar Basri Dilantik sebagai Ketua HKTI Lampung

140
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bachtiar Basri dilantik sebagai Ketua DPP Himpunan Kerukunan Tani Indonesia( HKTI ) Provins iLampung periode 2016-2021 di Swissbell Hotel, Rabu (14/2/2017).

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua DPN HKTi Erwin Tobing. Pelantikan pengurus HKTI Provinsi Lampung ini berdasarkan SK nomor 56/ SK/DPN HKTI/2/2018, Ketua DPP HKTI Provinsi Lampung Bachtiar Basri, Ketua Harian Kol (Purn) Sunardi, Sekretaris R. Prabawa.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Ketua DPN HKTI hubungan antar lembaga Erwin Tobing, AsistenI Pemprov Lampung Heri Suliyanto mewakili gubernur Lampung, Forkopimda, pengurus HKTI di 15 kabupaten/kota.

Ketua DPP HKTI Provinsi Lampung Bachhtiar Basri mengatakan HKTI Lampung akan membuat program yang tidak muluk muluk sesuai dengan program DPN yang ingin mencintai petani dengan program yang menyentuh kepentingan petani.

“Sebenarnya ada tiga program HKTi yang sudah diterapkan di Lampung diantaranya prorgram pupuk organik, program air tanpa tenaga listrik, dan padi ,”katanya saat menyampaikan sambutan usai diantik.

Bachtiar menjelaskan akan segera menyusun program HKTI dengan menggelar Rakerda.

“Kami HKTI Lampung akan segera merumuskan program dan siap laksanakan program HKTI nasional.”

Pada acara tersebut juga diluncurkan motor tani keliling, koperasi HKTI Lampung, dan tabloid Cakratani.