Beranda News Bandarlampung Badri Tamam: Ketua RT Ujung Tombak Pelayanan

Badri Tamam: Ketua RT Ujung Tombak Pelayanan

160
BERBAGI
Sekda Kota Bandarlampung, Badri Tamam

TERASLAMPUNG.COM — Sekda  Kota Bandarlampung Badri Tamam mengingatkan pentingnya tugas RT dan Lingkungan sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat.

“Saya mengingatkan para ketua RT untuk tidak memungut biaya kepada warga yang ingin mengurus perizinan, mereka harus melayani warga dengan baik sebab RT adalah perangkat pemerintahan paling bawah,” ujar Badri Tamam di acara pembekalan para Ketua RT di Gedung Semergou Senin (24/9)

Pada kesempatan yang sama Badri Tamam juga meminta para RT untuk menjaga suasana yang kondusif semasa masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019.

“Tugas RT itu penting dan starategis menjaga keamanan, lingkungan bersih juga menyambut pilpres dan pileg ini dijaga suasana kondusif boleh berbeda tapi jangan perbedaan pilihan menjadi masalah apalagi sampai terjadi permusuhan,” harapnya.

Sekdakot Bandarlampung juga menginformasikan bahwa uang insentif bagi para RT sudah di bandahara kecamatan masing tinggal di transfer ke Bank Lampung.

“Saya tegaskan tidak ada yang boleh motong-motong uang insetif RT, kalo ada yang begitu silahkan kontak no hape saya yang sudah saya infokan ke semua ketua RT,” tegas Badri Tamam

Dandy Ibrahim