Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Badri Tamam Tutup Pameran Foto HUT Bandarlampung

Badri Tamam Tutup Pameran Foto HUT Bandarlampung

159
BERBAGI
Sekkot Bandarlampung Badri Taman menyerahkan hadiah kepad para pemenang lomba foto dalam rangka HUT ke-333 Kota Bandarlampung,Minggu malam (14/6/2015).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Sekretaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam mewakili Walikota Bandarlampung menutup Pameran Foto bertajuk “Wonderful Bandarlampung” di Mal Boemi Kedaton, Bandarlampung, Minggu malam (14/6/2015).

Saat memberikan sambutan Badri mengatakan dirinya  sangat mendukung sekali kegiatan yang digagas oleh Dinas Kominfo Kota Bandarlampung dan Lembaga Pendidikan Profesi Seni (LP2S) dan didukung oleh pihak swasta.

“Ke depan kalau perlu diadakan satu bulan sekali ungkapan. Kegiatan ini harus dianggarkan agar kedepan lebih baik, baik dari segi teknis maupun tempatnya. Saya sudah melihat-lihat dan memperhatikan hasil foto dari peserta yang ikut lomba ini.  Semua bagus-bagus. Ini salah satu cara mempublikasikan hasil pembangunan Bandar Lampung melalui Foto. Jadi kegiatan ini harus terus diadakan dan harus dianggarkan ungkapnya (sambil mengarah kepada salahsatu panitia Diskominfo),” katanya.

Malam penutupan pameran juga diisi dengan pengumuman dan penyarahan hadiah kepada para pemenang lomba foto. Pemenang dari lomba foto ini hanya diambil 3 terbaik dari 150 karya 72 foto dan 54 peserta. Untuk pemenang pertama diraih oleh fotografer bernama Ariandi Kurniawan dengan judul ‘Obrolan Klasik’.

Karya Alam Islam berjudul ‘Indahnya Flyover Gajah Mada’ meraih juara kedua, sedangkan juara  ketiga diraih  Maria Cristine dengan judul ‘Senyum Keindahan’.

Salahsatu dewan juri, Yopie Pangkey, mengaku hampir semua karya foto peserta lomba  bagus. “Tetapi kami pilih yang terbaik sesuai dengan tema yaitu Wonderful Bandar Lampung (sambil menunjukkan foto para pemenang),” katanya.

Aidil Adrian Pattikraton, panitia kegiatan, mengaku pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menggelar acara serupa tiga atau empat bulan sekali.

“Kalau sebulan sekali berat. Kita coba mungkin empat bulan sekali dahululah sambil kita rangcang supaya bisa lebih baik lagi dari ini (lomba yang baru selesai ditutup) ditambahkan saudara Samsul Bahri salah satu panitia juga,” katanya.

Loading...