Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bagikan Bantuan Seragam Dinas THL, Khamami Soroti Rendahnya Kedisiplinan

Bagikan Bantuan Seragam Dinas THL, Khamami Soroti Rendahnya Kedisiplinan

53
BERBAGI
Khamami serahkan bantuan seragam dinas,

MESUJI, Teraslampung.com — Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji mendapat bantuan seragam dinas dari Pemkab Mesuji, Kamis (21/1/2016).  Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Mesuji, Khamami dalam sebuah apel pagi yang digelar di Halaman Rumah Dinas Bupati Mesuji.

Menurut Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah, Eko Iswantoro, dalam kesempatan itu dibagikan seragam dinas bagi 654 orang THL di 39 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada lingkup Pemkab Mesuji.

“Setiap orang THL nanti mendapat dua stel seragam, yakni seragam lengan pendek dan lengan panjang sehingga jumlah keseluruhan bantuan seragam yang diberikan sebanyak 1.300 stel,” terangnya.

Dalam arahannya, Bupati Khamami mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemkab Mesuji. Sebelumnya, Pemkab Mesuji telah meningkatkan gaji mereka dari yang sebelumnya Rp 650 ribu menjadi Rp 1 juta. Dengan perhatian yang demikian, dirinya berharap juga diimbangi dengan kinerja yang maksimal. Namun, dirinya menyoroti rendahnya kedisiplinan para THL akhir-akhir ini.

“Saya mendapat laporan dari beberapa kepala SKPD bahwa ada beberapa THL yang jarang masuk kantor. Akan kita lakukan evaluasi dan berikan sanksi tegas, jika dibiarkan akan menular kepada yang lainnya. Kita ini adalah pelayan, kita ada karena mereka, tidak ada pemerintah jika tidak ada masyarakat. Untuk itu kita harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.