Bagikan Takjil Gratis, Nasdem Lampung Gandeng UMKM

Wakil Ketua Bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) DPW Nasdem Lampung Abdul Golib turun ke lapangan membagikan takjil .
Wakil Ketua Bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) DPW Nasdem Lampung Abdul Golib turun ke lapangan membagikan takjil .
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Ketua Bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) DPW Nasdem Lampung Abdul Golib mengatakan selama bulan Ramadan pihaknya bekerjasama dengan UMKM untuk menyiapkan takjil yang dibagikan kepada masyarakat.

“Selama bulan Ramadan kami (Nasdem Lampung) membagikan takjil di depan kantor mulai pukul 17.00 sampai selesai. Nah, untuk pengadaan takjil itu kami kerjasama dengan UMKM yang ada dibawah binaan kami,” katanya di sela-sela pembagian takjil kepada masyarakat di Kantor Nasdem jalan A. Yani Kota Bandarlampung, Jumat 22 April 2022.

Dia berharap kerjasamanya dengan para pengusaha UMKM itu dapat menambah penghasilan setelah sekian lama terpuruk dimasa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pandemi di Bandarlampung melandai yang bisa kita bantu yaitu melibatkan mereka untuk kegiatan-kegiatan partai salah satunya pembagian takjil ini,” kata Abdul Golib.

“Selain itu pembagian takjil ini langkah kongkret kita sesuai arahan ketua DPW Herman HN bahwa kita harus selalu dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Abdul Galib mengaku bahagia animo masyarakat yang akan mengambil takjil semakin besar dan dalam tempo tidak terlalu lama takjik habis.

“Kami siapkan 100 pake takjik yang isinya makan malam dan minuman segar. Sekarang takjil itu diminati masyarakat paling lama 15 menit sudah habis,” ujarnya.

“Untuk masyarakat terutama pengemudi ojol yang tidak bisa buka puasa di rumah di kantor kami kita fasilitasi. Mereka bisa salat Magrib juga bisa kembali narik karena kami sediakan wifi gratis,” pungkasnya.

Dandy Ibrahim