Beranda Ruwa Jurai Metro Bakti Sosial HUT ke-79, Pemkot Metro Adakan Khitanan Massal

Bakti Sosial HUT ke-79, Pemkot Metro Adakan Khitanan Massal

84
BERBAGI
Walikota Metro Ahmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan memberikan 'hadiah' kepada anak yang baru dikhitan.

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Metro mengadakan  khitanan massal dalam rangka bakti sosial peringatan HUT ke-79 Kotra Metro, Jumat (27/6). Sebanyak 12 anak asal Kota Metro menjalani khitanan masal dalam kegiatan tersebut.

Selain Khitanan masal, diadakan juga donor darah di Taman Merdeka Kota Metro tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Metro bersamaan dengan senam bersama yang diselenggarakan oleh DPK Korpri.

Khitanan masal yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kota Metro dengan Rumah Sakit se-Kota Metro dan BPJS Kesehatan Kota Metro tersebut tentu sangat membantu meringankan beban masyarakat Kota Metro, dan juga membantu masyarakat untuk memahami tujuan melaksanakan khitan sesuai dengan perintah dan ajaran agama, serta dalam hal kesehatan.

Dalam kunjungannya, Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan SE, bersama dengan Sekda Kota Metro Ishak, Para Asisten Sekda Kota Metro, dan Kepala Satker turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan memberikan secara langsung berupa santunan/bantuan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan masal secara gratis tersebut.

“Kegiatan khitanan masal ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Kota Metro ke 79, saya berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Metro,” kata Walikota Metro Achmad Pairin.

Loading...