Beranda Hukum Kriminal Baku Tembak dengan Polisi, Tiga Peluru Bersarang di Dada Santoni

Baku Tembak dengan Polisi, Tiga Peluru Bersarang di Dada Santoni

78
BERBAGI
Santoni yang ditembak petugas Polsekta Sukarame saat di RSUAM, Rabu (20/1/2016)..

Zainal Asiki | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Dua bandit bernama Santoni dan Efendi keduanya warga Malinting, Lampung Timur terlibat baku tembak dengan petugas Polsekta Sukarame, Bandarlampung, Rabu (20/1/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Baku tembak tersebut terjadi saat petugas sedang menggelar razia kendaraan di depan Mapolsekta Sukarame.

Dari kedua bandit tersebut, salah satu bandit bernama Santoni mengalami luka tiga tembak tepat di bagian dadanya. Sementara satu tersangka bernama Efendi saat ini diamankan di Mapolsekta Sukaramae untuk dikembangkan kasusnya.

Pantauan teraslampung.com,  beberapa petugas dari Brimobda Polda Lampung dan anggota Buser bersenjata lengkap, berjaga di depan ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM) Bandarlampung.

Tampak hadir juga, Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Hari Nugroho bersama Kasat Reskrim Kompol Dery Agung Wijaya berada di RSUAM. Sementara Santoni bandit yang ditembak aparat Polsekta Sukarame, sedang mendapatkan perawatan dokter di ruang IGD.


BACA JUGA: Kapolda: Saya tidak Ingin Lagi Mendengar ada Istilah “Jabung Kampung Begal”