Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Band Hijau Daun akan Ramaikan Malam Tahun Baru di Stadion Sukung Kotabumi

Band Hijau Daun akan Ramaikan Malam Tahun Baru di Stadion Sukung Kotabumi

159
BERBAGI
Personel Grup band Hijau Daun yang terdiri dari (kiri-kanan) Rio (pemain drum tambahan), Arya (gitar), Dide (vokal), Array (gitar), dan Richan (bas) diabadikan usai usai tampil dalam program bincang-bincang musik Warung Warner (WarWar) yang disiarkan Kompas.com melalui jaringan internet secara langsung (live streaming) dari kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015). Foto: kompas.com

Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–Hijau Daun, band kondang asal Lampung,dipastikan akan meramaikan malam pergantian tahun di Kabupaten Lampung Utara. Lokasi perayaan tahun baru ini akan dilaksanakan di Stadion Sukung, Kotabumi pada Kamis (31/12) malam.

“Rencananya memang kita akan panggil Band Hijau Daun untuk malam tahun baru nanti. Tujuannya, hanya untuk menghibur masyarakat Lampung Utara pada malam pergantian tahun itu,” kata Sekretaris Kabupaten, Samsir kepada awak media, Minggu (27/12).

Selain mendatangkan band yang baru saja merilis single Kutetap Sayang itu, Samsir mengatakan, kegiatan pergantian tahun baru 2016 pada Kamis malam mendatang juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api untuk menambah semarak malam penutupan tahun.

“Egggak ada yang ;wah’ kok. Kita buat biasa – biasa saja (acaranya). Yang penting, masyarakat bisa terhibur,” terang Samsir.

Samsir berharap, seluruh masyarakat dapat mendoakan untuk Lampung Utara agar Kabupaten Lampung Utara dapat terus berkembang dan mampu mengejar ketertinggalannya dari daerah lain dan dapat berperan aktif dalam proses pembangunan.

“Mari kita sama – sama mendoakan supaya Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini akan lebih maju dan berkembang di masa – masa mendatang,” tuturnya.