Beranda News Bandarlampung Bandarlampung akan Jadi Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna Nasional

Bandarlampung akan Jadi Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna Nasional

170
BERBAGI
Dendi Ramadona dan pengurus Karang Taruna Lampung usai bertemu dengan Walikota Bandarlampung Herman HN terkait rencana Bulan Bakti Karang Taruna Nasional di Bandarlampung.
TERASLAMPUNG.COM — Bandarlampung akan menjadi tuan rumah Bulan Bakti Karang Taruna tingkat nasional pada tanggal 25 januari yang akan datang.
Hal itu disampaikan Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona usai melakukan audensi dengan Walikota Herman HN Senin (21/1) di kantor Walikota Bandarlampung.
“Kota Bandarlampung akan menjadi tuan rumah bulan bakti Karang Taruna, selaku tuan rumah (kepala adminstratif) saya sowan dulu ke pak wali dan beliau mendukung kegiatan ini yang akan di gelar pada tanggal 25 sampai 26 Januari,” katanya.
Bupati Pesawaran itu menambahkan pada acara bulan banti itu rencananya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.
“Acara bulan bakti ini akan dihadiri presiden serta pengurus karang taruna dari semua provinsi serta kabupaten/kota,” jelas Dendi Romadhona.
Dia memperkirakan sekitar 10 ribu orang akan hadir di Bandarlampung dan diharapkan berdampak baik bagi putaran ekonomi.
“Yang datang kan bukan hanya urusan karang taruna saja ada yang ingin berwisata ke sini dan harapannya baik buat Kota Bandarlampung, Pesawaran dan Lampung Selatan memdapat keuntungan dari kegiatan bulan bakti ini,” ujarnya.
Kegiatan bulan bakti yang rencananya akan di gelar atau dipusatkan di PKOR Way Halim itu Dandi Romadhona berharap dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi Lampung.
“Kegiatan ini butuh dukungan dari semua pihak bukan hanya pemerintah saja tapi seluruh elemen masyarakat lampung dan dapat bermanfaat bagi Provinsi Lampung,” tutupnya.
Dandy Ibrahim
Loading...