Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Bandarlampung Expo 2020 Sasar Target Pengunjung Kaum Milenial

Bandarlampung Expo 2020 Sasar Target Pengunjung Kaum Milenial

370
BERBAGI
Para juri dari Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) sedang menilai salah satu peserta lomba masakan berbahan ikan pada acara Begawi Bandarlampung 2019.
TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung kembali akan mengelar Bandarlampung Expo Begawi. Expo Begawi 2020 akan digelar di Lapangan Engggal Bandarlampung dengan target pengunjung para melienial.
“Selama ini target pengunjung Bandarlampung Expo itu usia 30 tahun ke atas. Pada tahun ini kita coba ubah dengan target pengunjung para milenial,” jelas Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Pola Pardede usai memimpin rapat persiapan acara tersebut, Selasa 3 Maret 2020 di Gedung Sai Batin.
Diakuinya  Bandarlampung Expo sebelumnya sepi oleh pengujung untuk itu dibutuhkan terobosan-terobosan agar masyarakat mau datang ke acara itu.
“Dalam rapat tadi banyak usulan dari teman-teman Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dan para camat. Ada yang mengusulkan untuk menyiapkan bus gratis dari kecamatan-kecamatan yang agak jauh, ada juga yang mengusulkan tempat pameran harus instagramable,” katanya.
“Nah, masukan-masukan itu kita akan bicarakan lagi pada rapat berikutnya misalnya bus gratis, nanti harus dibicarakan kepada eo (event organizer) ini kan menyangkut tambahan biaya,” tambah Pola Pardede.
Sayangnya Pola Pardede belum dapat memastikan tanggal pelaksanaan Bandarlampung Expo 2020 hanya memastikan gelaran itu akan dilaksanakan pada bulan Juni.
“Yang bisa dipastikan bulan Juni soal tanggalnya nanti kita informasikan lagi,”katanya.
Dandy Ibrahim
Loading...