Beranda News Pilkada Serentak Bandarlampung Zona Merah, Eva Dwiana Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bandarlampung Zona Merah, Eva Dwiana Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

204
BERBAGI
Eva Dwiana melakukan kampanye di Kelurahan Gunungmas, Kecamatan Telukbetung Selatan Kamis (22/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Kota Bandarlampung sejak beberapa hari lalu ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19. Terkait hal itu, untuk mengantisipasi pandemi Covid-19 pada masa kampanye Pilkada 2020, pasangan walikota dan wakil walikota nomor urut 3, Eva Dwiana – Deddy Amarullah tetap melaksanakan kampanye tatap muka dengan protokol kesehatan.

“Selama ini Bunda (sapaan akrab Eva Dwiana) kampanye menggunakan protokol kesehatan, peserta 50 orang dengan jaga jarak, peserta juga memakai masker, pelindung wajah (face shield),dan  sarung tangan,” kata Eva Dwiana di sela-sela acara kampanye di Jalan Hasanudin, Kelurahan Gunungmas, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kamis, 22 Oktober 2020

Sebelum masuk tempat kampanye, para peserta kampanye diperiksa suhu tubuh dan cuci tangan pakai sabun.

“Setelah pulang kampanye saya minta para peserta jangan langsung bertemu dengan keluarga sebelum bersih-bersih dan ganti baju,” tambahnya.

Eva Dwiana juga mengajak masyarakat Kota Bandarlampung untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan pandemi Covid-19 di daerah ini.

“Bunda mengajak semua untuk mematuhi protokol kesehatan supaya Covid-19 segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi,” kata isteri Walikota Herman HN itu.

Eva juga mengajak masyarakat Kota Bandarlampung untuk mempertahankan kekompakan yang selama ini sudah berjalan.

“Saya mengajak kita semua warga Kota Bandarlampung kompak. Kalau kita kompak insya Allah jika Bunda terpilih akan menjalankan secara amanah,” katanya.